today is edward cullen's !

by

hari ini gw akhirnya gbs nahan godaan untuk ikut nonton TILILIT a.k.a. twilight.

so akhirnya gw pun berakhir di bip pulsek bareng mamih, nissa, tania, nono. ada deasy jg sih, tp dy mah pulang duluan.


oke, pertama kt mesen tiket. terus kita berenem nungguin jam 2.15 di A&W. beli rootbeer yg ky balsem kata nono. yah kita pun ketawa ketiwi sambil nunggu waktu berlalu. gw takut kt kebablasan, jd gw pun pasang alarm. dan ternyata alarm ini bukannya membawa kami ke jalan yang lurus tp malah jd kenestapaan.

kenapa? soalnya gw pasang alarm jam 2. dan kt smua ud mau berangcut ke 21, alarm gw belum bunyi. dan gw bertekad kt semua jgn dulu beranjak sebelum alarm bunyi. soalnya di pikiran gw, alarm itu bakal jd penyelamat bagi kami semua. jd gw pun maksa-maksa yg laen buat diem dulu. dan akhirnya malah kt yg nungguin alarm (dgn deg-degan dan so'so' dramatis gmn gt) bukannya alarm yg nyadarin kt.


nyampe ke dalem studio. nissa sm tania ke wc dulu. biasa si nissa besernya kumat. terus mamih sm nono tiba-tiba berhasrat makan taro dan langsung nyalahin gw, soalnya mereka nuduhnya grgr gw mereka malah diem menggeje di A&W bukannya beli taro ke yogya. dan mereka pun akhirnya berlari-larian uang kaget ke yogya mengejar taro.


gw? gw duduk dgn bodoh dan autisnya di antara deretan tas-tas tanpa pemilik. ya, gw mba-mba penitipan barang.

studio ud gelap. masih blm ad yg dateng. nissa tania dtg. terus ga lama kemudian nono mamih jg dateng. tp tunggu tunggu.. si TARO yg jadi idola itu manaaa??

mamih sm nono so'so' ripuh gt. udah mah ngos-ngosan. kaya maling abis dikejar pencuri aja. kt pada nanyain, mereka malah so' sibuk tea : "tunggu tunggu, kt lg ripuh nih"


usut punya usut, ternyata di belokan ke studio mereka dicegat sm SATPAM grgr ga boleh bawa makanan dr luar !!
dan akhirnya TARO yg jd sumber nestapa dan kesengsaraan umat itu pun berakhir dititipin ke desak yg kebetulan mau ntn jg.

akhirnya transaksi TARO pun terjadi di pintu masuk studio sambil gelap-gelapan. berasa black market aja tuh transaksinya gelap-gelapan.


oke, cukup ya ngomongin kejadian-kejadian aneh sebelum film.

gw pgn ngomongin filmnya.


filmnya... GUANTENG ABIS!!
(edward cullennya :p)


seriusanlah. edward cullen ganteng maut. oke, emang ceritanya jg oke dan mantep abis, dan bikin gw jd berniat beli triloginya biar bisa baca endingnya.

tp yg penting adalah EDWARD.nya !! he's so fascinating. real beauty of the creature of GOD. hahaha, mulai berlebay kan. tp seriusanlah. bahkan dua rius sampai ga terhingga-rius (apa sih tinceu mulai kan serangkainya) edward cullen itu MAHAGANTENG abis.

dan nonton film itu..
nissa megap-megap
tania klepek-klepek
mamih lemes (haha emg mamih mah lemes wae)
nono kejang-kejang dan nyaris pingsan di tempat
dan gw? komplikasi. hahahhaha



ah, sihir edward culleeen !! :D


inilah tersangka utama atas kasus KEGANTENGAN dahsyat