BAD DAY BAD DAY :(

by

i'm feeling like typing something on my blog today, so i write here which is a special thing. i hardly never post on my blog two days in a row :D

tp bukan ssuatu yg lucu sih. jd lu jgn ngarep bisa ktawa ngakak baca posting gw yg skarang. malah gw harap setelah lu baca postingan ini, lu bakal geleng-geleng kepala prihatin terus ngomong 'aduh tinceu kasian banget hari ini'. say me, lu bakal ngelakuin itu kan?? hehehe.


so, ke-BADDAY-an (mulai bikin kata sendiri) pertama gw hari ini dimulai di centrum. gw susulan renang sm bella. dan kita dpt tempat parkir yg so jauh aja gt ya. dan centrumnya PENUH abis. ada anak2 smp yg alay2, trus anak 3.nya ada anak kelas satu ampe kelas tiga.
singkat cerita setelah susah payah berjuang masuk centrum yg sesusah ibu-ibu ngantri subsidi sembako, gw dan bella GA DAPET bilik buat naro tas dan syalala gt. walhasil kt numpang2 di bilik org gt. haha.

dan abis ganti baju, ketemu afin sm astri, mereka masih pake baju seragam.

afin: "mau berenang?"
bella: "iya tp cuma nyebur aja terus langsung lapor nilai, gakan renang beneran"
afin: "nitip nilai lah ceu, bel! da baik ya? afin sm astri ya 2ipa9."
bella: "oke sip sip"

dan afin sm astri pun KELUAR centrum. tanpa ganti baju. tanpa susahsusah cari bilik.
gw sm bella saling pandang gt (eh tp bukan saling pandang gmngmn ya)
gw tau kt punya pikiran sama: sumpahlah enak bgt ky gt! gausah ganti baju tinggal nitip nilai ke orang!

abis nyebur yg ga ampe lima menit (cuma ngebasahin doang). gw sm bella pun naek lagi dan lapor nilai. dan s avi jg nyapa bella terus minta NITIP NILAI lg. oke deh. kt bersusah payah so'so' berakting demi nilai kita dan MEREKA jg.

abis itu gw sm bella mau mandi. dan disinilah kebetean kedua. SHIT, aer gada yg nyala sm sekali dong! dan yg ada tuh tinggal aer di gentong2 gt. gw sih ngerasa rada gmn gt kl hrs mandi dr aer d gentong. kesannya ga jernih. tp yaudalahya drpd ga mandi.
tp ada satu masalah lg. di gentong itu gada GAYUNG!! sumpahnyalah. parah. gw sm bella pun saling berpandangan (lagi)

bella: "gmn dong ceu? ini gada gayungnya semua"
tinceu: "duh gmn ya?"
bella: "gausah mandi aja?"
tinceu: (so'so' mikir padahal mah sebenernya ud kepikiran drtd) "iyalah da mau gmn lagi. lagian kt juga nyeburnya cm bentar ini kan"

dan akhirnya kt pun GA MANDI sodara2 !! parah. terus kt ngelancong gt ke bilik org lg numpang ganti baju. dr baju di tas mereka, kayanya sih anak 3 kelas 1 gt. pas kt ganti baju, kayanya yg punya biliknya dtg. terus mereka teriak2 nyepet gt.

"ini ada siapa sih di dalem? numpang-numpang! nyebelin banget sih!"

dan itu tuh dgn nada gaenak didenger banget. bella langsung ngmg pelan ke gw: duh, itu suara temen ak euy, ga enak. cepet-cepet yu.

yaudalahya kt pun nyepet-nyepetin ganti baju. dan suara gaenak itu mulai nyepet2 lg.

"ih lama banget sih! tai banget!"

woy. mulai ga kejaga tuh omongan lu. sumpah gw muley kesel banget dengernya. tp yaudalahya, mgkn emg salah kita.
kt pun keluar. pas keluar, ternyata s anak kelas 1 yg duaan itu ud pasang pose di pinggir bilik. pose so' mengintimidasi gt. ih belagu abis.

terus bella pun lewatin temennya smbl bilang: "eh sori ya.."

dan temennya cuma ngeliatin bella dgn tatapan sinis.


pas ud rada jauh, gw pun nanya ke bella.

gw: "bel, sumpahlah rese abis itu yg td."
bella: "iya, kayanya temen ak jg ga sadar itu ak. jd rese gt. dia teh temen ekskul ak, si -mawar-"
(nama dirahasiakan bisi ada yg kenal)

dan si mawar itu tuh emg anak kelas satu yg ud gw sebelin bgt dr dulu! ih, gw makin bete aja sm tuh anak.


keluar dr centrum (sebenernya masih banyak kejadian laen tp udahlah gausah dibahas) bella males pemantapan grgr ud ilang mood. gw pun diturunin d sekolah dan pemantapan. pas pemantapan awalnya gw radarada bete gt, aplg hp gw ada d tania dan tania cao aja sm saski sm bella. so gw gbs bermain hp. tp untungnya ga lama gw bercanda dgn ibu soreang. hehe, thanks friends i loooooooove you much muchooo :-*

tp sayangnya penderitaan gw masih berlanjut sorenya pas gw pulang.


ceritanya gw mau ke ITB. beli tiket ISO (konser orkestra ITB gt) sama ito, adel, adit. gw pergi naek motor sm ito, si ito gw bonceng (haha, bengeut lu to). dan s adel adit naek angkot.

nah waktu itu teh gw nyampe duluan sm ito, gw ga ngeh ticket boxnya dimana dan kt berdua berjalan membabi buta. adit sm adel pun muncul dan gabung. kata mereka, ticket boxnya di aula barat.

gw sering ke aula barat, tp seriusan gw LUPA dan AMNESIA dimana letak si aula barat itu! dan kita pun menjelajah kaya anak sma kesasar (oh, emg bener ya anak sma kesasar. ALAY abis) dan akhirnya diantar satpam baik hati ke aula barat.

dan ternyata letak aula barat itu, tinggal ngesot doang lah dari gerbang.

pas kt ke aula barat, kt bareng sm segerombolan gt lah. tp mereka teh motong jalan biar cepet. kt berempat mah leha-leha, jalan santai ke aula barat.


dan ternyata antreannya so penuh aja gt ya.
puaaaanjaaaang bgt. dan cuma memperebutkan 20 tiket on the spot yg dijual.

haha, gw ud pesimis duluan. kt ngantre dengan pasrah ampe tiket box dibuka (jam 5.15)
akhirnya ticket box dibuka. dan mulai ada panitia yg ngitung 20 orang pertama yg beruntung mendapatkan tiket dijual terbatas!

panitia itu pun jalan.. jeng jeng jeng.. tepat di antara gw dan gerombolan yg harusnya lbh lambat dr gw tp malah motong jalan..

panitia: "yak, disini cut ya, maaf yg lain udah ga dpt tiket"


gw, ito, adel, adit terdiam.

PENYESALAN PERTAMA: kenapa gw sm ito malah jalan padahal ud jelasjelas aula barat itu deket bgt dr itb
PENYESALAN KEDUA: kenapa gw sm ito ga liat spanduk gede dan nyadar kl tiketbox ada di aula barat, terus liat peta di gerbang dan langsung nemu aula barat
PENYESALAN KETIGA: kenapa pas kita bersaing sm gerombolan itu, kt ga ikut motong jalan aja dan malah berleha-leha.

sumpahlah, gw nyesel bin kesel bgt. gpp kl antreannya masih jauh. masalahnya, kita adalah orang PERTAMA yg dicut ke barisan yg GA DAPET tiket. menohok abislah :((

akhirnya kt mengobati kekecewaan ke warpas. di warpas, gw ngsms atteu (fyi pas itu gw tukeran spatu sm atteu soalnya dy hrs pake converse gt) dan nanya dy dmana. gw pengen nuker sepatu, masalahnya spatu atteu ga enak kl dipake naek motor..

dan kata atteu, dy di lapbal. so gw caolah ke lapbal menyusul s atteu.

itu teh udah magrib. dan di lapbal gw ga nemu siapa2. gw nelpon atteu. s atteu ngangkat tp bisik2 gt 'bentar ya tinceu bentaaar aja' terus lgs ditutup. mgkn s atteu ms blm bs keluar. yaudalah gw tunggu.

ampe jm stg7an gw tunggu, atteu blm kluar2. sbenernya sih gw bisa aja nunggu, tp gw so cape banget hr itu dan pengen cepet pulang. so, gw sms atteu dan lgs cao deh. sori ya teu, sumpah gw pgn pulang bgt .. hehe maafmaaf ya, fletshusnya dijaga ko :)



pulang2.. gw diem di kamar.
dan sadar kl hari ini tuh emg bener2 bad day buat gw.



gw berharap skg lu lg geleng2 kepala prihatin dan turut berdukacita. 051208, telah dinobatkan sebagai hari bad day nasional. turunkan bendera anda jadi setengah tiang.