suatu hari di gramedia..

by

gw, mira, nadiya, reka mengejar diskon 30% hari terakhir di gramed.
si mira mau beli buku2nya raditya dika gt semuanya diborong. terus dy nanya ke mba2nya..

mira: "mba, buku raditya dika dimana?"
mba-mba: "oh, mau beli semua, disini mba"

si mba-mba itu jalan menerobos keramaian (ceilah) diikutin gw, mira, reka.

mba-mba: (sambil ngambil2in semua buku raditya dika berasa salesgirl) ini mba buku-bukunya semua.

terus gw liat mba-mba itu ngambil sebuah buku bersampul abu-abu asing yg ga pernah gw kenali sebagai buku raditya dika. emg sih tipe2 sampulnya rada mirip.
ternyata si mas-mas yg di sebelah si mba-mba (duh pusing gw) itu jg nyadar kl si mba-mba itu ngambil buku yg salah.

mas-mas: kayanya itu bukan buku raditya dika deh
mba-mba: oiya? (terus tiba2 ngerebut buku abu2 di tangan gw yg tadi gw ambil grgr penasaran) tapi mirip sampulnya
mas-mas: iya, tapi beda
mba-mba: tapi mukanya mirip di sampulnya (dengan nyantenya ngembaliin buku itu lg ke tangan gw yg masih melongo)
mas-mas: ah, beda ko. itu kan muka aku.
gw: !@#$%^&*()??????