kurang karakter.

by

duh, gw bener2 bingung mau nulis apa!

bukan grgr gw ga punya something worthy buat dipost di sini.
tp justru grgr gw punya BANYAK bgt yg harus gw keluarin.

gw ingin bicara. tentang banyak hal.

gw ingin bicara tentang kecemasan gw grgr niley gw yg makin mengkuatirkan.
gw ingin bicara tentang kekesalan gw grgr jumat dan sabtu bakal ada pengayaan which means pulang SORE untuk BELAJAR
gw ingin bicara tentang penderitaan gw menyandang sebuah penyakit panas dalam yg menghadiahi gw tiga buah sariawan lucu-lucu di mulut gw
gw ingin bicara tentang kesenangan gw karena akhirnya gw bisa mengendarai si BEAT ke sekolah :D
gw ingin bicara tentang ikan di rumah gue, that finally mati juga dua biji
gw ingin bicara tentang foto-foto masa kecil yg mendadak booming di kelas. dan gw ingin nunjukin ke kalian semua betapa anehnya (tp lucu) ibu-ibu soreang waktu kecilnya
gw ingin bicara tentang kesibukan gw. dan hari-hari gw yg entah knp so hectic bgt aja

gw ingin bicara tentang apa aja.

gw ingin bicara tentang hidup gw. atau hidup orgorg yg berarti buat gw. atau apapun, yg menurut gw worth-talking.

gw ingin memuntahkan semua emosi dan hati gw yang ga pernah berhenti bicara. gw ingin teriak. gw ingin cerita sama siapapun. kalo perlu semua gw cerita di sini.

tp gw ngerasa lu semua pasti bakal bosen bahkan menguap dan langsung nutup jendela blog gw. karena ga smua yg menurut gw rame bakal rame jg buat lu. hidup orgorg beda.


lagian menurut gw tulisan punya terlalu sedikit karakter.


so, gw diem aja.