ketololan ketololan

by

dum dum durudum dum dum..
jeng jeng jengjeng..

3
.
.
2
.
.
1
.
.

Tragedi Sikat Gigi

casts:
tinceu as "putri cantik"
sikat gigi as "sikat gigi si putri cantik"
sabun muka as "sabun muka si putri cantik"

cerita ini dimulai pada suatu malam yang penuh bintang bertaburan,
alkisah, pada sebuah kamar di End of The Upper Yellow Street (Jalan Bojong Koneng Atas), ada seorang putri cantik -sebut saja dia tinceu- sedang menatapi jendela (bohong deng sebenernya mah lg ngantuk2)
ia menghela napas dan memalingkan pandangannya dari bintang-bintang yang tak henti merayunya dengan kerlap-kerlipnya (padahal sebenernya lagi tidur-tiduran sambil ngayal gajelas)

"ah, aku mengantuk" gumam tinceu pelan sambil menguap anggun dan memutar tubuhnya keluar kamar
-padahal sebenernya habis ngalenyap nguap kaya kuda nil terus nyeret badan keluar kamar-

tinceu pun melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.

udah ah lieur nulisnya pake bahasa biasa aja lah ya!


oke. kita ulang dari awal ya..


dum durum dum dum dum dum..
jeng jengjeng..

jd ceritanya 2hari yg lalu, gw teh kan sempet ketiduran grgr ngantuk. tp gw inget, oiya gw kan blm cuci muka sm sikat gigi. astagfirullah, akhirnya gw pun bangun dan entah gmn caranya gw pun menuju ke kamar mandi ciehcieh.
trs gw pun memulai 'ritual malam' setiap hari.
gw cipratin dulu muka gw pake aer (yaiyalah) biar rada cenghar dikit, ngumpul gt nyawanya. trs gw ambil aja tuh sabun muka, gw cuci muka ajah yah. trs kan emg abis cuci muka jadwalnya sikat gigi.
terus jengjengjeng..
gw pun ngambil sikat gigi gw dgn hati berdebar -haha bohong deng ngapain jg degdegan gituloh. pokonya gw pun akhirnya mengambil sikat gigi terus langsung aja ngolesin odol ke si sikat gigi itu. terus jengjeng pas gw mau nyalain keran buat ngebasahin sikat gigi..
bentar bentar..
ada yg aneh!
loh ko odolnya encer gitu sih, mistis abis!

oke mari kita flashback sampe bagian terus jengjengjeng yah..

terus jengjengjeng..
gw pun ngambil sikat gigi gw dgn hati berdebar -haha bohong deng ngapain jg degdegan gituloh. pokonya gw pun akhirnya mengambil sikat gigi terus langsung aja ngolesin sabun muka ke sikat gigi itu.

dan gw baru menyadarinya setelah sikat gigi itu sedang dalam perjalanan menuju gigi gw, tinggal beberapa sentimeter lg menuju tujuannya.



hahahahah tolol abis gw.

dasar gila.