aduhaduh

by

halo teman-teman! jumpa lagi dengan saya tinceu di acara ci.. luk.. ba.. mmmmuuuaaach (naonsih)

haha. udah lama euy ga ngepost di blog ;)

yaa masalahnya .. gw teh suka males ol komp, terus pas ol komp, masuk ke blogger, new post, dan JENGJEEEENG gw bingung weh membeku menatap tuts-tuts kibor dengan galaunya (ga juga sih lebay gw)

dan grgr inspirasi yg mulai seret seperti air di hamparan gurun gobi itulah.. gw ga ngepost ngepost tp malah ngebiarin postingan yg lg 'hokcuh mode on' abis itu terpajang dengan manisnya. hahahaha, cari sensasi ceritanya mah.


hmm.
dan akhirnya ketika sampai sekarang gw ga punya ide dan ga ada inspirasi (dan ga langganan koran sindo jg) akhirnya gw menulis dgn kacau dan kacrutnya dgn memencet-mencet secara acak kibor gw ini hingga terangkailah tulisan yg sama galau dan geje.

aduh aduh tinceuu geje abis lu.



yah pokonya mah, gw ingin lepas kangen aja deh sm si otaklemah hahahaha :))

udah ah sekian kegejan gw malam ini, gw mau bertapa dulu nyari inspirasi yee, dadaaaah
~tinceuu