duh, ulum

by

sesuatu yang sangat dibenci tapi akhirnya datang juga.

hehe, i think i can hear my own dying anthem played on the test days :D
bukannya gw belajar ampe mati grgr ulum sih. entah knp malah gw ngerasa sedikit terlalu santai ngadepin ulum. online, bukannya belajar. well, bad enough?
ah, gw percaya ko dgn kemampuan gw sendiri. seengganya gw bisa mendadak menjelma jd atlet 'penembak jitu' kalo lg ulum. hehe. berimajinasilah, teman. pasti lu nemu pencerahan.

hmm.. gw memutuskan untuk ga membahas topik yg stressing, depressing, atau apapun. dalam kasus ini, ulum.

so why not talking about my daily boring life? hehe.
thanks god yippee yay my dearest jerry ms idup :) walopun dy keliatan lemes dan kehilangan gairah hidup, dan ekornya ga ngejerebebeng seindah dulu, maafin gw yg sangat payah melihara apapun. gw jg ga ngerti knp dy keliatan lemah lesu letih lunglai lelah ky gt, padahal gw udah ngasih dy makan dua hari sekali (sesuai aturan!) dan ngeganti aer di toplesnya dua kali seminggu (sesuai aturan jg!)

gw agak-agak cemas dgn perkembangan mental jerry. apa mungkin dy stress grgr setiap hr harus ngeliat muka gw dr toples itu? ap ikan cupang phobia sm telor asin? nah, itu alesan yg lumayan kuat kan knp dy bisa depresi mendadak. hehe, tp gmn dong, muka gw kan emg udah bawaan lahir ky gini. takdirnya memang seperti si masir. maaf ya jerry, km harus menahan penderitaan itu.

jd tementemen, doain aja deh smoga jerry bs balik idup bahagia lg.. hehe i love you jerry

terus apalagi ya? hmm. gada yg bisa dilaporin dan dibahas dr hidup gw yg asa makin hari makin monoton. apalagi grgr ada ulum (duh!) makin menyedihkanlah hidup gw karena gw akhirnya secara sadar mulai mencoba menyeret kaki gw ke arah meja belajar, terus memaksa tangan gw ngambil soal-soal, dan nahan mata gw sekuat tenaga untuk melototin soal itu. ckck. itu perjuangan yg lumayan perlu dihargain loh. seengganya buat gw yg sangat ga peduli dgn segala sesuatu yg berbau akademis.
hmm, gw tetep mikir maen jauh lebih menyehatkan secara mental. hehe. atau mungkin belajar di ngopdul, misalnya. 1 jam belajar terus 3 jam maen. yg penting belajar, kan?

hahaha. gw rasa cukup lah hr ini untuk refreshing dr bau ulum yg tercium dimanamana :D wish me luck for tomorrow and the day after tomorrow and the day after the day after tomorrow and soooooo on
i'll kick you back.. maybe in weekend :)

happy test days !
tinceuu