untuk kamu.

by

what does not kill you makes you stronger
classic quotes. cliche ya? tapi saya percaya artinya luar biasa :)
dulu saya
sempet marah. sempet kesel.
terjebak sama emosi sendiri. tp ga bisa nunjukin. ga tau hrs gimana.
saya emang paling ga bisa terbuka masalah emosi atau perasaan sendiri.

tapi sekarang saya jadi sadar.
kamu gak bisa membuat saya berhenti, atau jatuh, atau hancur.
paling-paling kamu membuat saya sedikit terluka. sedikit kecewa. sedikit menangis.
tapi saya tahu saya terlalu kuat untuk kamu jatuhkan.
ya, alih-alih menghancurkan, kamu sudah mendewasakan saya.
you're nurturing me. kamu sudah memberi saya pelajaran dari apa yang hampir membuat saya jatuh.
hampir, tapi ternyata tidak, kan? :)
kamu sudah memberi saya kesan yang luar biasa. kamu menantang di situ, siap menghancurkan, tapi saya berhasil menjadi lebih kuat dari kamu. ya, kamulah yang telah membuat saya lebih kuat. dan bukan cuma kali ini, tapi untuk seterusnya kamu telah membuat saya belajar. supaya saat saya bertemu kamu-kamu yang lain, saya sudah lebih siap.

yes, you're not killing me, what you do is making me stronger.

awalnya saya marah. saya kecewa. saya sedih. saya terluka karena kamu.
hingga saya jadi ingin menyalahkan kamu atas semuanya.
tapi sekarang, i'm pulling back my words. justru tampaknya saya harus berterimakasih.
terimakasih untuk telah memberikan saya fase hidup yang luar biasa.
terimakasih karena telah membuat saya lebih kuat.
saya sudah menang. and i'm ready for another you. and you. and you.

nah, sekarang kamu dengar ya:
ternyata saya bisa. jadi simpan mimpi kamu untuk menghancurkan saya.
ok? :)