tv's things! :D

by

salah satu cara gw ngilangin kebosenan:
nonton acara tv random apapun, terus perhatiin.

bener-bener merhatiin loh.
dan acara yang paling entertaining bagi gw justru acara yg ga diplot untuk jd entertaining. hahaha.
entah kenapa gw hoobi banget nonton tv cuma buat nyari kejanggalan atau keanehan yg bisa gw ketawain. that's why you can find me lying in front of the cube, laughing on something you never have considered funny before. hahaha.

acara acara paling top menurut gw:

1) bola liga indonesia! haha walopun pertandingannya ga mutu2 amat, tp yg bikin anteng komentatornya. hahahha. sumpah lebay bgt deh pokonya komentator bola LSI. contohnya aja nih ya:
a. ada komentator LSI yg tiap kali ada yg ngegolin langsung teriak 'goooooooooooooooooooool' entah berapa puluh harokat. jelas menurut gw komentator tsb sangat pantas jadi contoh untuk latihan vokal karena kekuatan napas dan power nya yang menakjubkan, dilengkapi dengan nadanya yang tetap sustain dan bersemangat. coba dengar sendiri, dan rasakan sensasinya, anda akan menahan napas sambil ngeri sendiri mendengar suaranya yang seolah tiada akhir.
b. ada lagi nih jenis komentator yg mungkin pengen nyaingin insert investigasi yang memang sudah tersohor lantaran kelebayan si presenternya. mungkin dia pengen bikin program 'soccer investigasi' hmm yaya. pernah ya pas ada kiper foul tp cm dikasih kartu kuning, padahal menurut dy harusnya dikasih kartu merah, gini komentarnya:
"bagaimana ini, menurut saya seharusnya dia pantas langsung diganjar kartu merah, karena sungguh sangat tidak bisa ditolerir tindakannya yang sangat sangat terlihat disengaja sekali! seharusnya wasit memberikan ia kartu merah, itulah kebenaran yang hakiki" hmm yaya sudah jelas kan hikmah yang bisa kita ambil dari komentar di atas?
atau pernah juga pas ngomentarin performa pemain:
"saya benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana dia sanggup bermain selama 90 menit dengan seluruh perannya saat ini yang mahaberat, tampaknya dia memainkan semua peran di atas lapangan" hmm hanya mahaberat yang bisa menggambarkan jalan pikirannya yang mahalebay.

2) metro news. hmm mungkin karena channel ini emang salah satu channel yang paling jelas programnya dan paling non-sinetron lebay lebay gimanaa gitu (bukan promosi loh!) dan jelas ortu gw plg hobi nyetel channel ini kalo lg nonton bareng di rumah. yeah jgn tidur dulu deh kalo nonton ini, banyak juga loh yang cukup menggelitik (haha naondeui bahasanya). ini dia contoh kasusnya:
a. kalo lagi wawancara sama politisi2. diundang tea dari berkubu-kubu di satu meja. haha ini sih udah kaya siap tempur aja tapi silat lidah wueets. mereka teh soksok mau berlomba siapa yang terpintar tea, tapi pas wawancara malah bikin pusing! serentak ngomong semua ckck gamau berhenti, ampe kasian liatin deh mukanya si moderator, kalo ga inget lagi direkam terus lagi wawancara siapa, mungkin dy udah nangis termehek-mehek gara-gara ga diwaro atau malah ngebentak ngegebrak meja. ckck itulah sifat politisi, sekali mulei ga bisa berhenti, ambil hikmahnya aja deh.
b. gw pernah nonton salah satu tayangan feature di metro tv dan gw bener-bener siyok dgn inovasi baru metro tv! pertamanya semua masih biasa aja. kedengeran kaya acara feature biasa, hmm kebayang lah ya. tapi tiba-tiba...
"pemilu legislatif 2009 secara hukum memang telah terlaksana sesuai dengan aturan yang berlaku, semua tampak lancar dan tak ada yang melanggar (di sini masih nadanya biasa-biasa aja) tapi, secara keseluruhan? (jengjeng mulai kerasa nih perubahan intonasi yang makin menginvestigasi hmm) hah-hah (bayangin deh dia soksok mendengus sinis dan ironis dan nadanya makin antagonis dan investigasi) tunggu dulu!" aduh sumpah itu mah siyok, jangan-jangan investigasi emang udah jadi tren hidup masa kini!

pokonya mah masih banyak lagi lah yang seru-seru dan bisa bikin ketawa hahahaha. yg gw posting di sini, mgkn hal-hal menarik yang masih suka terlewatkan. sekilas mgkn kedengeran normal dan biasa-biasa aja, tp kalo sense elu emang udah nyari yang ga wajar dan yg aneh-aneh kaya gw, kalo ditilik-tilik memang ruaaarrr biasa raaaaaawr! hahahaha.

yah sudahlah. selamat menongton tipi!