bukan weey da bukan haha

by

aduuh yaa.
gw lg ada penyakit misterius nih. ergh pokonya bikin gw jd ga nyaman beraktivitas (haha naoondeui)

jadi. si penyakitnya teh aneh geura. tiap kali gw maceuh aja ya dikit, yg bikin pinggang kanan gw gerak, langsung sakit si pinggangnya teh. linu gimanaa gitu. pokonya kaya sakit yg di lutut waktu itu tea, tp sekarang sakitnya di pinggang. hmmm.
terus kemaren liat iklan gatau apa, pokonya mah salep buat pegel linu keseleo senut-senut dan cekol cekol tea, hah gw jadi curiga. soalnya gejalanya mirip tuh. merasa sering nyeri? badan terasa ditarik-tarik? haha naondeui. pokonya mah emang tiap kali pinggang gw bereaksi, emang gw jd pengen masang ekspresi kaya di iklan salep buat pegel linu tea. tp berhubung gw harus JAGA IMAGE gituloch supaya ga makin dibully yaudin gw soksok asik aja seolah-olah si sakit tak pernah ada dalam hidupku haha apeu pula ah.

terus tibatiba jegeerrr kepikiranlah satu nama sakit keluarga linu: *NC*K hahaha, encok lah encok, soksok disensor banget sih. haaa! tibatiba gw jd paranoid. janganjangan gw sakit encok? ohmaigad parah bgt. pokonya ini gaboleh ampe ada org yg tau (soksok gamau ada yg tau tp ko malah dipublish di blog. hmm memang radarada tolol yah)

aduuh gw pokonya lg bingung banget lah sebenernya ini sakit apaan. soalnya ini bener-bener pertama kali gw ngerasain yg kaya gini, gw bingung... (apeu sih kaya ngomongin first love aja, padahal ini bukan first love tapi first encok haha ga gaul bgt first encok, lagian kan belom tentu encok. jadi sekali lagi sodara sodara, ini bukan first love okee tp first encok. beda kali, kalo sama mah, berarti love is encok dong haha apa sih makin menjadi grrrr)

hah pokonya mah jadi ga nikmat beraktivitas lah sejak si pinggang cekit cekiit cekit cekiit (haha berasa iklan apaa ya?) hmm doakan ya supaya si sakit aneh yg semoga aja namanya bukan ENCOK ini bakal sembuh hmm. gw gamau punya sejarah medis sakit encok. please oh please god, ini bukan encok.