bu imas

by

merasa pernah kenal sama org yg namanya bu imas?
hahahaa.

okok cerita ini dimulai di timbel pak kumis yg di jalan kalimantan tea. yah ceritanya gw bila nining nada icha arin lg makan disitu. berjejerlah kita makan timbel masingmasing (yaiyalah masa timbel orang yaa apeu pula ah yuk lanjut).

nining: haaaaah. aduh tinceu pedes yaa sambelnya.
tinceu: iyaa euy, sambelnya terasi udang, tajem pisan rasanya
(mukenya si nining udah menderita pisanlah terlihat kalo dia yg paling menghayati rasa sambelnya yg paling nonjokz)
bila: ah, masih ada tau sambel yang lebih maknyuss (soksok promosi gimanaa gt) ntar deh ya kapan2 kita harus nyobain ke situ.
tinceu: dimana emang, bil?
bila: sambelnya bu imas, parah bangetlah itu pedesnya mantaapp!
tinceu: (soksok nyambung2in) ih, bu imas kan guru padus aku waktu sd.
nining: ih, guru sd aku juga ada yg namanya bu imas
bila: bila juga punya guru namanya bu imas, ada guru tk ada guru sd.

disanalah gw mulai mencium kejanggalan, tiga org dr sd yg beda2 bisa punya guru dgn nama yg sama yaitu BU IMAS!! ada apa dgn BU IMAS?? kenapa semuanya punya guru bernama BU IMAS? dan kenapa harus BU IMAS? kenapa bukan PAK IMAS, kenapa harus BU IMAS?? (hmm yaya lebayz)

pokonya aneh bgt deh! gw langsung inisiatif survei ke nada icha arin yg lg makan dgn damai dan tentramnya, padahal kita bertiga udah heboh bgt dgn BU IMAS yang aneh.

tinceu: arin arin.. tau bu imas ga?
arin: hah bu imas siapa?
tinceu: pokonya bu imas. pernah ga di hidup kamu ada seseorang yg namanya bu imas?
arin: ada! guru sd aku!

hah makin aneh! dan tibatiba nada yg emang nguping kayanya nyengir nyengir. belum sempet kita nanya ke nada, nada udah jawab dgn pengertian: "iya aku juga dulu punya guru namanya bu imas."

wah gila lah kita langsung hebohz bgt! apalagi pas s icha ditanya jg, ternyata dy jg punya guru sd namanya BU IMAS! aargh tidak mungkin terjadilah! sampe arin yg sd nya di bekasi aja punya guru namanya BU IMAS!


gila lah, terus langsung weh pas pulang abis makan timbel kita pada heboh sambil cerita2 tentang BU IMAS yang sensasional dan mengguncang nalar ini. terus tiap ketemu org di jalan, kita langsung nanya apa mereka kenal sama org yg namanya BU IMAS. soalnya gw bener-bener penasaran. apa jgn2 nama kita emg ada hubungannya sama pekerjaan? kenapa kayanya semua org yg namanya IMAS ditakdirkan jadi guru? hm hmm.

terus setelah kita survei ke org2, ternyata oh ternyata 80% dari responden mengaku pernah mengenal org yg bernama BU IMAS. dan dari org2 yg pernah kenal dgn BU IMAS, 95% dari mereka mengaku BU IMAS yg mereka kenal memang berprofesi sebagai guru. gila lah ini mah layak bikin PGBII (Persatuan Guru Bernama Imas Indonesia)

hmm. gila lah fakta baru yg mencengangkan! hahaha.
P.S. buat yg merasa bernama imas no offense yeah hahahah