laugh it out.

by

minggu pagi yg cerah gw bangun tidur terus turun ke ruang keluarga, disambut babeh gw yg lagi aseeeekk internetan. babeh gw kayanya lg buka youtube, terus muter lagu gt.

gw: (dalem hati) hmm musik apaan ini yah kayanya kenal.
babeh: (muka menghayati dan menikmati haha apeu ah) de, lagu ini teh enakeun pisan ya.
gw: hah lagu apaan? (belom konek.
SFX (sayup-sayup dr leptop babeh): suaraaa dengarkanlah aku... apakabarnya pujaan hatiku...
gw: (dalem hati) buseeett lagunya HIJAU DAUN dong hmmm makin aneh aneh aja nih ya babeh gw.
babeh: enaken banget ya de (soksok nyanyi lagunya padahal ga apal tea)
gw: hmmm (mau ngomong kalo itu kan band alay tapi ga tega euy merusak kebahagiaan si babeh, gw kan anak budiman)
babeh: de, punya mp3 nya ga ini?
gw: buseet mana punya, ga suka da dena mah.
babeh: (kayanya kecewa gmanaa gt) yaah, yaudah atuh de apal ga liriknya? tulisin dong buat bapa?
gw: yaah da gasuka, mana mungkin apal, cari aja atuh di google.
babeh: hmm yaudah

terus gw naek lagi ke atas, mandi dan syalala lainnya, terus turun-turun dan BUSET masih aja diputer lagu itu, ga berenti berenti.

babeh: de, bapa udah donlod nih lagunya. hijau daun teh band darimana? enaken pisan ya de lagunya?
gw: hmm yaudah gausah ngomong ratusan kali juga aah.
babeh: da emang enaken, ini udah didonlod, bapa udah cari nih udah ketemu liriknya. (sekarang nyanyi bener liriknya da sambil baca teks)
gw: hmmmm (males komentar)
babeh: de, coba de coba mainin pianonya lagu HIJAU DAUN.


eerggh dan babeh gw maksa2 gw mainin piano lagu HIJAU DAUN.
yaa emg gitu ya tingkah babeh gw kalo udah suka sesuatu. gw jamin HIJAU DAUN langsung jadi backsound babeh gw nyetir bandung-jakarta besok. haa tp oh ayahanda, jangan pernah ngarep gw bakal mainin piano lagu itu deh. when hell freezes over! ckck.