mucho gracias part 2 haha naon

by

terimakasih untuk seorang teman yang tak terduga. seorang teman yang tak pernah dekat dengan saya, yang tak pernah begitu saya senangi, tapi celetukannya yang benar-benar basa-basi telah menyadarkan saya.


terimakasih untuk teman yang tak terduga. saya ga tahu kenapa kamu memilih hari ini dan saat ini untuk berbicara pada saya tentang hal ini. everything's just matched. dan mungkin kamu gak pernah sadar bahwa pembicaraan singkat kita yang begitu basa-basi siang ini sudah benar-benar menolong saya.

benar-benar terimakasih. ya Allah terimakasih juga, mungkin ini solusi dari Allah buat saya setelah kemarin pikiran dan perasaan saya cukup terkacaukan.



semakin dipikir, semakin saya harus berterimakasih sama kamu. terimakasih, teman yang tak terduga, teman yang tak pernah dekat dengan saya :)