nonostalgehla

by

kemaren ke smp 2 sama anak-anak 9k. mau minta restu sama guru-guru.

and whooooa kangen smp banget nget nget!!

ketemu sama bu fitri (guru bahasa inggris), masih inget dong dia sama aku :') nanyain mau masuk mana, katanya kl udah gede disuruh nanti ke smp 2 lagi ngajar bahasa inggris HAHA. bu fitri baik bangetlah masih inget, bahkan sampe nama panjang aku aja masih apal. jadi inget dulu jaman smp, jaman masih seriiiing banget ikut lomba bahasa inggris. speech, jumble word, story telling, kayanya tiap ada lomba bahasa inggris pasti ikut :> paling berkesan waktu ikut lomba debate se-jabar ngewakilin bandung, sama astri sama uwie. tiga hari dua malem, dan itu edan bangetlah, tiap malem bangun sampe pagi, bikin poin-poin buat setiap topik. seneng banget waktu itu berhasil jadi juara satu dan dapet tropi segede-gede apa. dan dapet second best speaker :) aaaaa kangen lomba bahasa inggris lagi, sekarang udah ga pernah lagi. ga heran deh jadi butut english-nya grrrrr

terus ketemu bu pupun (guru bahasa indonesia), bu pupun juga masih inget sm aku haha seneeeeeng :> ya iyalahya keajar tiga taun. inget banget bu pupun tuh guru terkritis sedunia hahahaa tapi pencerahan banget diajar sama bu pupun. bu pupun tuh orang yang sensi banget sama kesalahan berbahasa (hmm) ah ngritiknya edanlah. makanya seneng banget waktu dulu tiap ada tugas bikin puisi, bu pupun suka muji karya aku padahal dia paling susah muji orang haha. dan waktu kemarin ketemu bu pupun katanya 'sekarang juga ada yang di sini namanya fatin' maksudnya namanya mirip nama aku cuma dibuang a-nya doang, dan setelah itu bu pupun ngomong 'tapi tidak seindah yang ini' sambil ngeliat aku aaaaa dipuji bu pupun lagi sumpah seneng banget :">

itu dua guru yang berkesan banget-nget-nget buat aku ahaha.
eh smp 2 berubah loh, koperasinya sekarang jadi ga ada haha. terus bangku-bangku yang di depan daerah 8h 8i 8j udah ga ada lah udah ilang haha kan itu bangkunya dulu udah reyot (menghina). dan tibatiba nyadar smp 2 luas ya ada lapangan di dalemnya ga kaya sma 3 hoho. terus kantin di kelas 8 nya berubaaah! udah ga ada gorengan cengek hueee padahal asalnya pengen goceng bangetlah.

solat di mesjid smp 2. pas ngelewat 8d, kelas aku dulu, tiba-tiba jadi keingetan kecelakaan aku dulu waktu main ucing sumput sama anak-anak, jatoh, kena lemari dan sampe kacanya pecah lah haha maluuu banget waktu itu. sekarang lemarinya udah bener lagi (YAIYALAH). pas solat di mesjid, mau ke tempat solat buat cewe kan naik tangga, jadi inget dulu tiap kali naik/turun tangga itu pasti suka ada trio anak 9i (HMM) yang suka ngeledekin aku. huahaha. salah satunya kecengan sobat aku pisan. makanya walopun diledekin aku sabar aja dan sok asik sama mereka soalnya mau ngebantuin sobat aku biar bisa kenalan sama kecengannya. eh taunya si kecengan sobat aku itu ngajak aku kenalan HAHA dan sobat aku marah sama aku, padahal kecengannya itu sebenernya ngeceng sobat aku ko, kenalan sama aku mah biar bisa ngeledekin aku doang.
haha jaman smp mah solat teh niatnya menyimpang ya malah buat ngeceng hmmmm.

abis itu makan di teh aat. whoaa masih sama bangetlah ini mah tempatnya sama dulu. bedanya sekarang TEH AAT KURUS!! KURUUUUUS ya ampun pangling deh. di teh aat mesen baso batagor dan aaaa kangen baso batagor bangetlah!! enyaaaak, tapi batagornya sekarang jadi kecil hmm da sekarang harga sembako naik semua yah.

abis dari teh aat, ngeliat lab, tempat kelas 9k dulu haha ga modal pisan kita kelasnya jadi di lab gara2 kekurangan kelas smp 2 nya hmm. masih rada sama lah sama dulu 9k hihi jadi kangen, dulu aku duduknya di bangku paling kanan kedua dari depan, sama hana sitin abeus ana ntus. haha iya da sebangku berenam, bangkunya yg panjang2 gtloh kaya bangku di labkim sma 3. hihi. aaaaaa kangen 9k buanget-nget-nget.


kangen smp kangen smp kangen smp :')