i really AM a third grader now

by

haha akhirnya terjadi juga.
terjadi apa?
hari pertama sekolah.
plokplokplokplokplok... (tepuk tangan cenah)

haha sebenernya ga lebey jg sih da ga belajar juga, cm makin dipikir makin asa whaaaaaaat? gw udh bener2 kelas 3 SMA yaa?

grr rasanya kl km kelas 3 dunia ini berubah (yayaya lebey bgt) maksudnya ya pokonya berubah gt deh. omongan sama tmn2 sekarang pasti ga jauh2 dr 'ya-ampun-ternyata-kita-udah-kelas-tiga-parah' and the bla and the blablabla. super hot topic cenaah. hmm tp emg mahadaya oge euy ternyata udh kelas 3.

agak agak aneh jg sekarang pergi sekolah ke gedung lama naik ke lantai dua dan punya kelas di kelas 3. waaaw!
haha lebey bgt lah gw.
tp ya gitu pokonya.
ngerti kan?

hmm dan kelas 3 pun diawali dgn seribu janji-janji surga untuk perubahan yg lebih baik. contohnya jadi lebih berkemauan, baik hati, rajin, cerdas, solehah, mandiri, dsb dst. pokonya sarupaning kebaikan dan kemajuan haha apeu pula.
oke anggep aja semua janji-janji surga itu sebagai kontrak kerja saya dgn diri sendiri. wets soksok serius pake saya hahaha. ya ngerti lah ya. semoga aja itu bukan semangat awal taun ajaran yg makin lama makin menguap, terpojokkan, terlupakan, bulukan, terus lapuk dan tring! hilang begitu saja.
make it constant! kalo bisa bikin grafik kualitas hidup gw di kelas tiga ini kaya grafik tangen yg terus mencuaaat ke atas (wets mainannya langsung tangen tea padahal nu kumaha sih grafiknya lupa oge)

gw udh punya tujuan yg (semoga) emg yg terbaik buat gw dan ga berubah2 lg. now i'm keeping my mind and vision to that very point. memastikan semua langkah gw selanjutnya di kelas tiga ini tetap di koridornya. tetap ke tujuan yg sama. ok. good luck to me!
i'm taking this very seriously now.

gw yakin kita semua pasti bisa membangun lingkungan kondusif jg untuk saling mendukung satu sama lain betul?? soalnya pasti kalian jg udh mau niat tobat kaya gw wehehe.
kita semua udh punya tujuan. ayo kita samasama mulai teman-teman!

setiap saat gw mulai males, please make sure i keep my mind back to the track. i'm narrowing my vision to that point. pastiin gw masih pake kacamata kuda gw, supaya gw ga tergoda ke sana-sini hehehehe.

soalnya pas gw udh nyampe di tujuan, all efforts will be paid i guess :D



semangat untuk kita semua! :)