hasil tes minat bakat!

by

katanya:
"hmm untuk bakat sih kayanya oke ya. kemampuan kamu sebenernya bisa dipake masuk kemana aja. eksak kuat sosial juga kuat. dr skolastik juga kelihatannya kamu termasuk anak yang gesit, cermat dan mampu mengendalikan emosi. masalah kamu sih cuma ketekunan, liat nih hasilnya --- (triple minus hahahha) coba lebih tekun lagi ya."

ketekunan. hmm oke deh oke. emang aku mah ga tekun mereun haha liat apa2 udh keburu males duluan di awal. bener oge itu bisa jadi akar dari semua masalah! haha apeu pula soksok.

"untuk minat coba dilihat ya ini hasilnya, tiga minat teratas sama terbawah:
1. musical
2. artistic
3. persuasive

8. computational
9. outdoor
10. scientific

hmm kelihatan kalo kamu bukan orang yang suka dgn sesuatu yg sifatnya saklek, kaya teknik-teknikan gitu. kamu lebih berjiwa kreatif dan suka sesuatu yg ga monoton."

eh btw outdoor itu maksudnya kegiatan berkebun2 gitulooh. haha kalo outdoor main sih gw paling hayu! tp buat minat mah ga surprising jg haha sesuai dengan perkiraan gw.

"kalo lihat secara keseluruhan, arsitektur cocok buat kamu. karena arsi kan ada gambar-gambarnya, tapi di sini kemampuan eksak dan berhitung kamu juga bakal kepake. pilihan lain mungkin desain, fikom, atau hubungan internasional."

oke deh! haha. boleh lah boleh. terimakasih terimakasih. terus maksudnya ngepost apa coba? haha abis cape kalo disuruh ceritacerita terus.