hahaha bulan juli

by

bulan berkarakter galav!
hmm tinggal 3 hari lagi deng bulan juli haha sebentar lagi bulan galav berlalu sodara sodara.

gw sendiri sebenernya ga galav galav amat tp grgr emg bulan ini tuh galav bgt, gw mencoba mendalami karakter gimanaaa gt ya supaya jd galav girl hahaha.
eh tapi ternyata beneran galav. walopun ga selebaaay itu juga kali yaaaah.
tp emg bulan ini bulan yg penuh lika-liku (hah apeu pula bahasanya!)
hmm bulan juli otak asa ngebleng. gabisa bikin postingan yg nyablak teu pararuguh kaya biasanya. atau postingan sok intelek (padahal ga penting hmm). rasa rasanya mood gw selalu pengen bikin postingan yg pendek. dikit aja. galav dan ga jelas topiknya apa. dobel galav berarti.
tp yaudalahya ga bijak jg mengumbar ngumbar kegalavan di blog wkwk makin aja gw dicap galav girl 2009 padahal mah emg gw nya yg terlalu mendalami karakter jg sih.

yaudah sih. intinya mah cm mau concluding bulan juli ini.
hehe.
impressive!



~eh NB ayo kita nonton UP! ayoayoayo!