curhat sedikit hehe

by

hari ini another precious day buat gw.
sederhana sih. cm family gathering. lama di jalan. terus main liat pameran.

tp gw bener2 seneng dan bener2 sangat menghargai hari ini. sekarang pas gw nulis postingan ini sumpah gw seneeeeeeng banget.

jarang2 bgt keluarga gw bener2 bisa ngumpul lengkap berlima. terus jalan2 dgn semuanya menikmati dan semuanya having fun.
ini salah satu momen yg udh lama hilang di keluarga gw. yg mgkn cm bisa kejadian setaun dua kali. libur lebaran sama libur sekolah. sedih ya. ini mah hukum alam emg. bokap kerja di jakarta, pulang yah paling sering seminggu sekali. anak2 udh pada gede. kaka pertama gw sibuk kuliah dan skripsi (skrg alhamdulillah udh mau diwisuda) kaka kedua semester tiga, yah dan emg tipe maceuh tukang maen. gw.. yah baru juga naek kelas tiga, kemaren2 emg rajin2nya maen.

kita jarang banget ngumpul.

gw udah lama terbiasa dgn ritual: pulang sekolah langsung ke atas tanpa ngobrol sama siapapun atau nyapa siapapun, ngomong sama kaka seperlunya, semua orang stuck di kamar sendiri dgn kesibukan masing2. sekalinya kita bisa ngobrol bareng palingan ya hari minggu, tapi itu jg cuma sekilas2.

beda banget kaya waktu kecil. seengganya kalo ada anak kecil satu di rumah, rumah tuh pasti rame. sekarang sih udh pada gede. ga ada yg ngerarame rumah. haha mgkn kecuali gw yg selalu bertingkah bungsu (yah at least menurut kk gw)

naahh tadi akhirnya ada jg satu hari yg bener2 jarang terjadi di keluarga gw: a whole family spending quality time together. paejek2 nanghu, idung besar, botak, blablablaa.. disiksa dan dibully2.. bokap gw yg suka soksok konyol dan malu2in.. duh gw baru sadar ternyata gw udh kangeeeeeen banget ky gini sm keluarga gw.

org yg paling jarang spending quality time sm gw ya kaka gw yg kedua. pertama krn emg orangnya mahatiis. kedua dia jarang di rumah. ketiga sekalinya di rumah autis sorangan. keempat kl lg jalan brg keluarga jg paling diem.
tp td kk gw lg cukup tidur mereun yah. haha jd rada maceuh. dan sumpah gw kangen bgt :)

okay this is what holidays are meant for: family.

gw bukan anak yg baek. gw sering pulang malem. gw sering ngelawan ortu. gw sering jd anak yg egois.
tp gw sayang banget sm keluarga gw.

i love you my family. aku kangen bgtlah (tiba2 jd aku hahaha) seneng2 sm keluarga kaya sekarang. kangeen banget. sayaang banget sm keluarga aku. gmn caranya ya supaya kt sering kaya gini? masa harus balik lagi ke jaman sd sih?
ini cuma hari biasa. tp ak bener2 ga bakal ngelupain ini. karena ak tau ak jarang bisa ngedapetin rasa kaya gini setiap hari. ga bakal ngerasa seneng kaya gini setiap hari. malah ak udh lupa kapan terakhir kali ak ngerasa bener2 seneng2 kaya sekarang. aduuuh bener2 laah ga bisa diungkapin disini.
tp knp pas kt nyampe rumah semuanya selalu udhn? balik lg ke kamar masing2, tutup pintu, sibuk sendiri.
yaah, balik lg ke jawaban paling awal. mgkn karena kt udh gede. udh punya hidup masing2 di luar keluarga.
errrggh pingin kaya duluu.. ):

much and lots more of looooove,
fathina diyanissa rukandi :)