gratefoooooool

by

diantara ritme hidup yang begitu mencekik saat ini saya menemukan kata syukur.

semakin dicari kata itu bermunculan semakin banyak.
makin dan makin banyak lagi.
dan di saat-saat seperti inilah biasanya saya merenung lalu tiba-tiba kepala saya dipenuhi rasa terimakasih yang amat sangat.
hingga saya ingin lari lalu mengucapkan terimakasih untuk semua hal-hal itu.
mengucapkan terimakasih saya keras-keras, tapi tak akan habis rasa terimakasih saya.
setidaknya terimakasih Tuhan karena telah memberi saya tiga jam setiap hari untuk melepaskan pikiran saya dari beban kenyataan, dan memberi ruang kosong untuk diisi dengan pikiran untuk bersyukur.
sehingga setiap kali saya tidur dengan rasa syukur ini pada pagi harinya saya merasa jauh lebih menyenangkan.

kuncinya itu, tinc.
tidur setiap malam (dini hari) dan bangun setiap pagi dengan syukur :)
nikmati hidup yang baik ini.