Day 19- Nicknames you have; why do you have them

by

tinceu; nama yang paling dikenal sekarang hahaha. jadi sejarahnya tuh yah waktu kls 2 SMP punya temen yang suka manggil nama org belakangnya pake 'ceu' gitu, nah nama aku fathina pun diubah jadi fathinceu, dan akhirnya menyingkat jadi tinceu. nah tinceu itu manggilnya jauh lbh enakeun dan praktis dibanding fathina yg tiga suku kata haha akhirnya bertahan lama deh nama tinceu (y)

fathina; biasanya yg kenal saya pake nama ini tuh temen SD sama SMP, pokonya waktu panggilan tinceu belum ada haha. atau sama guru, org yg lebih tua, situasi resmi, org yg belum terlalu kenal, biasanya manggilnya fathina. atau, orangtua aku kalo lagi marah haha manggilnya fathina pasti.
dena; nah ini panggilan buat orang2 terdekat haha soalnya ini panggilan rumah dari kecil. dena itu singkatan dr ade fathina haha jadi dena dh. yang manggil dena itu keluarga, sama temen2 yg udah deket juga tp kl temen ga terlalu banyak sh cm yg bener deket aja.
timun; sialan banget nih, celetukan ngebully yg entah kenapa bertahan lama. masa katanya muka aku kaya timun?! masih ga ngerti sampe sekarang kenapa, seriusan dh. dan malah skrg jd lmyn banyak org yg manggil aku timun hiks
dan panggilan2 lainnya seperti: titin, teh na, tante na, asdos, dora, tomel, yah dan lain2 haha terlalu banyak variasi jadi lupa lagi