Day 18- Plans/dreams/goals you have

by

tentu saja saya seperti orang lain sudah merancang berbagai daftar pencapaian yang ingin diraih dalam hidup, dan punya definisi kebahagiaan dan bagaimana cara mendapatkannya.
dan pertanyaannya terlalu general bagi saya untuk dijawab karena tentu saja plans saya sangaat banyaaaaaaaaak sekali, apalagi ga ada batasan waktunya yaiyalah banyak bangettttttt rencana hidup saya. ya kuliah, sukses, kerja, cari pengalaman, jadi wanita (bukan cewe) mandiri, terus nikah dan berkeluarga, dsb dst dll yang tentunya panjang bangeett kalo dijabarin satu-satu kan.
yang jelas saya berusaha agar hidup saya berkah, diridhoi Allah. entah itu akan sesuai dengan rancangan saya atau tidak, yang jelas semua akan saya syukuri.
nah, itu mungkin goal terbesar saya: jadi ahli syukur. syukur nikmat. entah nikmat itu datang dengan eksplisit berupa rezeki dan kelancaran hidup, atau tersembunyi di balik ujian yang diberikan untuk saya.
saya yakin kalau satu skill itu saja sudah bisa saya kuasai, hidup akan jadi jauh lebih mudah.
amin.