Day 24- A letter to your parents.

by

ibu maaf ya

maaf karena setiap makan siang dan makan malam ibu selalu sendirian
maaf karena aku ga bisa jadi temen ngobrol ibu sambil menonton tv setiap sore
maaf karena bahkan setiap pagi aku selalu buru-buru karena takut kesiangan dan ga sempet ngobrol sama ibu
maaf karena aku ga bisa jadi si anak bungsu perempuan yang bisa banyak bantu dan nemenin ibunya
maaf karena aku bikin ibu ga bisa tidur sampai larut tiap kali aku belum pulang
maaf karena tiap dini hari aku nelpon ibu minta bukain pintu
maaf karena aku jarang tersenyum dan menyapa ibu dengan baik

bapak maaf ya
maaf karena setiap 2hari dalam seminggu bapa ada di bandung, aku ga pernah ada di rumah
maaf karena setiap bapa ajak pergi aku hampir selalu ga bisa
maaf karena tiap ada bapa aku selalu diantar-jemput. tapi dijemputnya jam 2 pagi, jam 3 pagi, kadang subuh.
maaf karena tiap aku telpon bilang aku mau pulang, suara bapa udah ngantuk. aku ganggu tidur bapa terus seenaknya minta jemput.
maaf karena untuk sekedar makan siang bareng sekeluarga aja bapa sampai harus ngajak dari hari sebelumnya. lewat bbm pula.
maaf karena tiap bapa telpon suka ga keangkat sama aku
maaf karena kita jarang ngabisin quality time bareng

ibu bapa makasih ya
suka ingetin aku minum vitamin tiap hari
ingetin aku jaga kondisi, inget solat dan terus berdoa
selalu ada tiap aku butuh
mastiin aku selalu selamat dan sehat
karena udah jadi orangtua yang terbaik
orangtua yang sangat baik yang bahkan sebenernya ga pantes dimilikin sama anak yang ga bisa ngasih apa2 balik sama orangtuanya :(