Day 14 - A picture of you and your family

by

ayahku yang suka sukses bikin ketawa silent atau speechless dengan segala tingkahnya yg unexpected lah
ibuku yang pandai main komputer... buat buka youtube doang haha
kakak sulungku yang freak mobil
kakak keduaku yang cuek dan hobi membuli

tapi ayahku ayah terhebat karena sekonyol apapun beliau, beliau tidak akan pernah kehilangan wibawanya di mata saya (dan saya akan berpikir dua kali untuk melakukan hal yang bisa membuatnya marah)
ibuku ibu terhebat karena beliau survive di bandung cuma sama saya dan kakak kedua saya (yang keduanya jarang ada di rumah jadi ibu suka sendirian, tapi ga pernah ngeluh padahal sekalinya saya ngerasain sendirian dirumah seharian, itu gaenak banget sumpah)
dan kedua kakakku kakak terhebat, karena walaupun dari luar terlihat cuek dan suka membuli adik, they will always keep me safe from harm (kecuali kalo harm-nya dari mereka sendiri)