Day 01- A recent picture of you, and 15 interesting facts about yourself.

by

huahahah merasa agak2 gimana gitu ya pasang the real foto sendiri maaf mukanya agak mengganggu bisa langsung scroll ke bawah aja ya biar ga keliatan

and the 15 interesting facts (idk is it really interesting or not haha) are:

1. kalo mikirin makanan lebih dari 10 detik saya suka jadi ngidam banget banget banget dan kepikiran terus haha dan saya suka semua makanan loh ga ada anti ga ada alergi B-) kecuali tomat sama bawang itu aja haha
2. saya ga takut sama serangga atau kucing atau anjing atau binatang gitu2. tapi saya ga nyaman bgt sama ular atau reptil2 sejenisnya hii mikirinnya aja udah bikin merinding.
3. saya grammar and spelling police haha gatau kenapa, sensi bgt sm dua itu, mau bahasa indonesia atau inggris saya pasti susah mengabaikan kesalahan tata bahasa atau ejaan haha tapi seringnya disimpen dalam hati aja kok O:-)
4. saya suka banget iseng ngisi2 tes kepribadian gt (tp bukan yang abal ya, yg kayanya agak2 menjanjikan gitu baru diisi) gatau kenapa. dan mau nyombong, akhirnya punya kepribadian konsisten loh haha ngisi 5x tes di beda2 tempat hasilnya sama, INFP semua, horeeeeee B-)
5. i drive. i love speed. i easily lose concentration so i'm a little careless ;p dan saya SUSAH INGET JALAN dan hasilnya LINGLUNG. hem hemmm.
6. badan saya aneh. kalo lagi kebo, bener2 di bawah jam 9 bakal tidur dan bablas sampe besok paginya. dan kalo lagi ngalong, the real sampe pagi gabisa tidur, walopun ga ngapa2in juga gabisa tidur. saya selalu tidur di jam2 ekstrim -_-
7. music and writing is a BIG part of my life. dan saya suka banget lagu yg lirik-liriknya thoughtful (apalagi yg pigalaueun haha ga ketang bohong)
8. kalo dirumah dan lagi sama keluarga (apalagi kalo lengkap keluarganya) saya pibudakeun. banget.
9. kalo galau saya suka naik genteng. kalo ga galau juga ketang.
10. saya takut sendirian dirumah yang the real sendirian soalnya saya takut maling/perampok, tapi sekarang udah lumayan sih ga kaya dulu banget, cuma ya itu kalo lg sendirian dirumah/masih bangun sendiri tengah malem yang kepikiran maling terus haha
11. kalo pulang kuliah saya suka jalan lambat-lambat ke gerbang depan (apalagi kl cuaca lg enak) dan yang kebayang teteeeeep, pulang kuliah jalan berdua sama pacar sambil ngobrol2 dan jalannya lambat HAHAHA itu obsesi pribadi pokonya jalan lambat :'p
12. pengen banget punya dan naik sepeda dari rumah ke kampus. tapi berhubung rumahku mendaki gunung lewati lembah................. naik sepeda dalem kampus ajadeh pelis pisan yeuh
13. saya orang yang mudah merasa insecure haha dalam hal apapun.
14. saya pengen punya peliharaan kucing tapi ga pengen beli soalnya mahal (lah terus gimana coba)
15. dan yang sekarang ada di pikiran saya................... JALAN LAMBAT haha nyangkut deh jadinya kan siapa sih yg sebut2??!! (sewot padahal sendirinya jg yg ngungkit2 jalan lambat)