Day 02- The meaning behind your blogger name.

by

the url is otaklemah.blogspot.com
pengen yang pendek dan gampang diinget. dan kayanya 'otaklemah' lumayan gampang diinget dan diasosiasiin sm saya --> membuli diri sendiri haha.
ya gatausih. sebenernya pengen ganti jg da rada2 meaningless.

di tab bar nya namanya IDK!
stands for: i don't know
haha (sama aja sampah dan meaningless)

dan judul di headernya: sorry, it's a whole nothingness
karena memang begitu blog saya buat orang yang ga terlalu kenal saya dan orang yang ga tertarik sama hidup saya.
it's a whole nothingness.
tapi sebenernya ga nothing juga, kalo kamu ngerti saya ngomongin apa dengan analogi2 saya yang kadang suka terlalu samar dan terlalu mengaburkan fakta haha.
soalnya di blog ini saya nulis buat diri sendiri sih, bukan buat siapa-siapa, even bukan buat dipublikasiin sebenernya, saya ngeblog karena saya butuh. beneran deh.

intinya? meaningless deh haha -..-