zz telat banget

by

awali dengan menggebrak:

PARAH BANGETLAH UDAH SETENGAH BULAN KITA JALANI DI 2010 GW BELUM NGEPOST APAPUN APAPUN APAPUN DISINI!!!!!!!!!

haha lebay.
udah lama banget ya ga ol di suatu benda yang berbentuk seperti komputer gitu haha, biasanya di hp karena sekarang gw kaya remaja labil luntang-lantung tanpa memiliki komputer atau laptop (oke sebenernya ini salah gw grgr laptop gw rusak dan gw malesssss banget to the max ngebenerin tuh laptop hehehe nungguin warisan macbook aja dh :p)
tapi intinya gw udah ngepost sesuatu yg ttg taun baru jg kan waktu taun lalu? (ha ha so last year cenah)

sooo..
yah gw kembali menjalani kehidupan kelas tiga yang begitu garang dan menggemaskan seperti oci (HAHAHAHA upssssss) dan juga sangat mencekik leher ini (naondeui) karena lagi-lagi hak kami untuk libur dirampassss oleh oknum tukang mi, kita sebut saja dia encank.
yaudah gitulah pokonya.
jadi mulai sekarang tiap sabtu minggu gw tetep masuk sekolah loh GAUL KAAN

haha tp gw ga ngeluh ko. why not deh yang penting ini bisa memuluskan langkahku ke kampus ganesha hehe.

makin kesini gw kayanya makin ngerasain tuntutan untuk ga nambah beban diri sendiri. okelah semua aktivitas blablabla dan tuntutan belajar sgala macem ini beban, tapi beban itu gausah ditambah lagi lah sama ngeluh2 gw dan badmood2 gw. gw sadar gw udah terlalu banyak ngeluh ngeluh.
oke.
SEMANGAT! liat aja positifnya deh tinc kalo ada pra un km pasti jd srg belajar kan, terus UN nya lancar deh terus lulus deeh :) lagian masuk sekolah tiap hari juga ga knp2 kan, ngelatih biar km bangun pagi terus lagian di sekolah kan ketemu temen juga haha (zzz mencoba membrainwash diri sendiri cenah)

terus sekarang gw udah komitmen ah GABAKAL BOLOS SR LAGI heheheh yah skali dua kali gpp tapi yah :p da SR tuh cm males kesananya doang da begitu udah nyampe mah enjooy abitch sumpah hahahahahahahahhaa. (beneran ko ini tulus ikhlas jujur ahseek)



ah asiiiklah nih hidup kelas tiga mantap abis yeah! 2010 YOU ROCK!! \m/