makan tuh nol rupiah

by

tadi pagi pagi rencana mau ke sekolah bawa mobil, ngebangunin kaka mau minta kunci
gue: kang mana kunci mobil?
kaka gue: (ngantuk ngantuk gajelas) mobil mau dipake akang..
gue: haaaaah?
(padahal hari ini niat mau ke dokter gigi abis sr makanya mau bawa mobil. dan bensin motor ABIS zz inilah alasan yg sebenernya pengen bawa mobil haha gamau isi bensin)
akhirnya dengan males-malesan gue pun bawa si beat ke sekolah yang belum seminggu dicuci udah kotor lagi terkena segala macam hujan badai errrrr sial.
di jalan ke sekolah, lewat suci.. lewat spbu..
gue: (monolog sendiri dalem hati) hmm isi bensin ga ya isi ga ya.. ah gausah deh tar aja, kali aja cukup sampe pulang lagi.
taunya pas nyampe sekolah si jarum penunjuk bensin udah nyaris mentok banget ke huruf e hmm kayanya emang gue ditakdirkan isi bensin AH SIAL! yaudahdeh niat nanti pulang sr isi 5rb aja dh.
pas pulang sr.. membeloklah gue k spbu karena kalo soksok hemat gbkl isi bensin bisabisa gue terancam dorong motor sampe bojongkoneng.. nahloh kalo beneran gue harus dorong motor sampe rumah gue bisa meninggal (HAHA sompral (ketok-ketok meja))!! makanya akhirnya dengan berat hati sampailah pada keputusan mengisi bensin.. 5 ribu rupiah saja...
pas belok ke tempat isi bensin disambutlah sama mas2, dia langsung senyum yg senyumnya teh udah default abis tea geningan
mas2: sore... pertamax plus?
gue: (sambil buka jok dan buka tutup tempat bensin -apasih-) iya.
mas2: oke, mau isi berapa ya?
gue: (lima ribu tinc lima ribu LIMA RIBU!!)
gue: (senyum dengan yakin dan jumawa) full ya mas..
mas2: oke.. mulai dari nol ya mbak..
beberapa detik kemudian gue baru sadar KENAPA YG KELUAR DARI MULUT GUE MALAH KATA FULL??? FEKKK jadi aja kan 20rebueun hiks hiks hiks T_T cemanalah ini program nol rupiah, tinceu bodooooooooohh (eh pinter ketang kata2 kan doa)