cewe bego 2010

by

duh males cerita dengan jelas dan lugas, pokonya intinya gw sm temen2 kemaren ke sushitei berenam, beli salmon maki yg harganya 11000 (plus tax jd 13rb lah ya) dan bayar pake 25rb.
setelah semua bayar dan akhirnya minta bill, ternyata uangnya kelebihan.
karena setelah ditanya itu kelebihan uang punya siapa ga ada yang ngaku, akhirnya kita mutusin kalo itu emang udah rezekinya kita, terus kelebihan uang sekitar 10rb itu pun dibagi bagi buat kita berenam. lumayanlah gw dpt 2100 haha seneng bangetlah itu sumpah berasa dapet uang kaget.
pas nyampe rumah, gw cek uang gw tinggal berapa, dan tibatiba..

hmm ko kurang 10rb ya?

jengjeng..
anjis itu duit gw lah 10rb yg tadi dibagi2 dan disangka uang kaget itu.
bodoh ko gw ga inget sih gw kembali 10rb.
arrrrrrrrggh yaudah deh amal amal (sambil garuk-garuk tanah depresi)