hedon lagi hedon lagi lagi lagi hedon

by

oke deh, setelah beberapa minggu bertahan jadi anak baikbaik yang jadwal kesehariannya ga aneh2 a.k.a cuma sekitar sekolah-tempat les-rumah doang, minggu ini kayanya gw benerbener bales dendam deh hahahaha.

hmm berawal dari keinginan gw yg emang bikin daftar tempat makan yg wajib gw datengin sebelum dan selama bulan puasa haha. dan ternyata yg laen juga udah samasama berhasrat ingin hedon dan hasrat main kemanamana lg. hehehe.
dan minggu ini gw jd cewe kere deh -_- hmm sedih oge. tp gpp deh, kan hedon nya jg pake duit tabungan selama gw jd anak baikbaik haha. loh ko berasa sekarang bukan anak baikbaik yaah?

yaudalah yg penting hasrat menghedon dan berpetualang gw udah lumayan terpuaskan minggu ini! thanks my hedoning partner haha terutama anakanak kls yg emang paling okeeey deh urusan hedon hedonan!