linear

by

linear itu melelahkan.

saya lelah.
saya ingin berontak.
tapi saya tidak bisa.
saya tidak bisa meninggalkan keharusan saya.
keharusan saya untuk selalu linear dengan kamu.
keharusan saya untuk selalu menjadi kamu. menjadi sama seperti kamu.
melupakan semua keinginan pribadi lalu menjadi linear dengan kamu.
melupakan semua angka angka yang saya inginkan ada lalu menyesuaikan dengan angka yang kamu inginkan.

saya lelah.

mungkin memang bukan hak saya, ya.
dan bukan mau kamu juga memaksa saya harus selalu menyamakan kamu.
tapi memang harus seperti itu.
harus.
seperti.
itu.
supaya saya tidak sakit.
saya harus melinearkan diri dengan kamu.
harus
melinearkan
diri
dengan
kamu

tapi saya ingin, sebentar saja, kamu yang linear dengan saya.
walaupun mungkin angka saya tidak seperti angka kamu. dan sulit untuk kamu kejar dan kamu samakan.
tapi, sekali saja saya boleh berpikir egois kan?
saya ingin.
dengar? terimakasih.
dan sedetik lagi, kamu lupakan ya. lupakan saya pernah berbicara ini.