curhat cenah

by

hahaha.
aduh emang gw udah terlalu dan sangat terbiasa dengan handwriting kecil.
tulisan gw emang udah terkenal dan tersohor akan kekecilannya hahaha. pokonya ampe gw dicirian bubudi grgr tulisan kecil. hmm. padahal biasa aja kata gw mah. malah bermanfaat kan menghemat kertas coba, duta global warming deh gw. tp katanya tulisan gw tuh mikroskopis ga normal akakakak. jadi kalo tulisan gw dikonversi ke font di komputer aja ya, mungkin ukurannya 8pt. hahaha. ya gw sih emg ngerasa tulisan gw kecil, tp yaudalahya ga lebey juga hmm.
terus nyobain aja, tulisan nya digedein. biar kebaca cenah. biar orang orang ga pada cerewet nyuruh gw ngegedein tulisan. atau biar orang orang ga protes tiap kali gw mulei nulis. yaya biar semua senang!
tp ternyata gw ngerasa ga okei dengan tulisan gede gede. paling awalnya gede, eh lama lama mengecil lagi. dan tulisan gw jd jelek kalo dipaksain gede gede. gw ga nyaman, rasanya harus nulis sambil mikir. mikir supaya tulisan gw tetep gede gede dan ga mengecil lagi. ah repotlah pokonya.
terus tibatiba denger quote yg sangat mendukung: "tulisan itu karakter!"
haha dan gw langsung merasa dapet pembenaran atas semua kekecilan tulisan gw. yaudah lah itu karakter gw! dengan nyoba nulis gede gede gw udah membunuh karakter gw sendiri. yayaya ini mah emg pembenaran pisan. tp garagara quote itu akhirnya gw memutuskan tetap bertahan dengan si tulisan kecil. ya seengganya kalo nulis buat diri sendiri, gw nulis dengan karakter gw ya si tulisan yg kecil itu. kecuali kl emg diwanti wanti sama guru "tulisannya harus kebaca" yaudah itu mah tuntutan dan kewajiban.

ternyata eh ternyata si karakter ini bukan cuma masalah tulisan, tapi kayanya emg buat semua buah tangan gw (hmm apalah buah tangan). kemaren kemaren les gambar, haha baru sadar kalo gw gambar kecil bgt! walopun disediain tempat yg gede, gw tetep gambar dengan standar gw yg kecil. ampe si om juga komentar berkali-kali "aduh tina (hmm tina cenah gw dipanggilnya) ini gambarnya kurang gedeee" hahaha.
tapi kayanya buat gambar harus diubah deh haha. tp tetep pas tadi nyoba gambar gede juga yah degdegan lah rasanya paling sulit sedunia. gw udah terbiasa dan nyaman dengan serba kecil euy hahaha. dan oke ternyata untuk gambar mah harus diubah.

tp susah euy meninggalkan kebiasaan dan karakter euy. hmm lagilagi nyalahin karakter cenah. karakter sebagai kedok. karakter sebagai pembenaran. haha AING NULIS APAAN SIH??