different indifferent

by

orang nyebelin dari pertama kenal yaudalahya lama-lama juga biasa
tp kl orang yang dulu kita kenal baik terus tibatiba nyebelin? ckck sayang oge.

aneh ya, kok bisa org benerbener makin lama makin berubah
dan sedih juga ngeliatnya. asa pengen digaplok aja biar sadar terus gajadi deh berubahnya. tapi yaudalahya gak bisa. that one is walking away and you can do nothing, really nothing but stay and stare at him. knowing he's changing but helpless about that.

haha. naoon deui.
mungkin grgr sekarang gw banyak ngeliat orgorg yg dulu baik trs skg jd ehm.. rada berubah gimanaa gt. gw jd sedikit kecewa walopun ga ngaruh jg sih ke gw. tp sedih aja gt kehilangan satu lg orang baik di dunia ini haha lebay.
hmm tp baik sama nyebelin tuh apa sih definisinya? haha. mungkin di lingkungannya yg sekarang, dy tuh baik kali ya. cara pandangnya udh berubah.

duh tp emang susah sih. da gw jg sadar ga sadar pasti berubah lah yaa. kaya kl tiap kali berantem sm nyokap, pasti dibilangin 'km teh kebawa sm temen2' tp da kata gw mah asa engga gt. haha diam diam berbisa itu berarti naoondeui. atau mereun denger celetukan satu dua temen, ih km teh berubah ya. dan itu masih untung ada yg ingetin jd gw bisa balik lg ke jalan yg bener (bener-bener sesat)

haha. ahsudahlah.