i've got the license yeaahs!

by

yeaaah!
akhirnya bgt lah setelah 5 bulan jd warga ilegal haha naondeui.

dengan perjuangan bangun pagi2 di hari sabtu! bayangin lah kalian semua, sabtu tuh hari yang ideal buat dipake tidur ampe siang dengan indah dan tenangnya dan gw harus bangun pagi2 dan pergi bikin sim di soreang aja gt yaa!

siaalan. padahal rumah gw cuma jarak 3 rumah dr perbatasan kota-kabupaten bandung. tp gw harus bikin sim jauh2 di soreang karena gw warga kabupaten argh sial. jauuh tau!

udah itu di situ teh orang2nya alay lg. ehem ga maksud. gw tau ko banyak warga kabupaten tp ga alay.. ya contohnya gw gt. tp yg ada di sana tuh alay2 semua lah! keliatan gt dr muka mereka kalo mereka tuh kaum alay! ckck. haha rasis ya tp da emg geleuh gt haha sinisme sinisme.

udah mah pusing jawabin deskripsi diri di formulir. gw bingung gt hrs nentuin bentuk muka, kepala, dahi, mata, hidung, dagu, telinga. aduh plis deh yaa emang lu mau ngecek apa bener ga kepala gw nonjol ke belakang apa dempes gt! ckck lebeey deh ah formulir nya.

tp yaudalahya itu memang bagian dari perjuangan meraih sim yeaah!

hmm kesel lah ngehe, lama nungguinnya mana hrs mondarmandir kesana kemari, belom lg pungutan liar ckck. itu tuh repoot gt kayanya. udah mah banyak orang lagi sumpek ckck. untung aja akhirnya minta bantuan ke sodara cring criiing haha dan sodara gw nelepon org kepolisian sana dan bisa lebih dilancarin deh alhamdulillaah.

haha jd gausah pake tes. abis susaah sih tes nya. untung untuung ya allah.

jd orang lain tes, gw langsung melenggang dengan indahnya ke tempat pengambilan photo hahaa photo with 'ph'.

dan siaalnya kalo nama gw dipanggil di halo-halo yang buat manggil pemohon sim gitu nya, selalu gw dipanggil sebagai:

fathina dari cimenyan

sialaaan. kenapa nama kecamatan gw hrs cimenyan??
ckck tp ya kalo dipikirpikir emg ga ada yang mending gt.

kalo pake nama dan alamat kan jadi
fathina dari bojong koneng

kalo pake kelurahan jadi
fathina dari cibeunying

ah yasudalahya orang gw jg ga bakal pernah papasan sm orang terus disapa 'eeh kamu ya si fathina dari cimenyan?'

hahahaha

yasudahlah singkat cerita langsung gw menuju tempat foto dan disana ada ibu2 berdempul super tebel banget parah apa dia mau jadi artis jepang tp belangnya tuh keliatan gt warna dahinya yg deket rambut tuh jomplang banget sm warna mukanya yg kaya langsung diteplokin ke tempat bedak sari po atji. haha lebay bgt sih dibold semua tea. dia tuh kaya mau protes gt garagara dia ko ga difoto2 katanya. terus kata polisi yg kayanya udah pengen mati bgt nahan ketawa liat muka si ibu dan bajunya yg kaya lontong ijo dr atas ampe bawah itu, 'ya bu kalo mau difoto persyaratannya harus dilengkapi dulu kaya mbak ini' sambil nunjuk gue hahaa gue anak teladan gt loch.

terus difoto aja dan nunggu 5 menit jg engga keluarlah sim gw dr tempatnya.

hahaha!

yeaah akhirnya lah dapet sim legal gt ga pake nembak-nembak segala hoho B-)



p.s. kesel ga sih kl orang ada maunya baru soksok asik gimanaa gt. gw mah kesel da hahaha.