5S (saya sangat senang sekali sekarang)

by

hahahahaa senang mahadaya tingkat dewa tiada tara dan tiada bandingannya!

lebey sih wakakak. biarin lah da seneng weey.
akhirnya lah, setelah gw mengotak-atik si laptop jaman jebot yang saking-jebotnya-cuma-dinyalain-kalo-emergency-dan-ga-ada-laptop-lain eheheh (padahal gw yg ga bener jg sih ngurusnya haha biarin weh lah ya) gw nemuin cara buat ngonekin si laptop ke wifi rumah! yeah padahal dr kmrn2 ga bs ke konek trs, padahal ud diaktifin wifi-nya tp tetep aja disabled gt. haha laptopku sayang i love you muacc :* sekarang kt jd temen ber-onlain ya tiap hari.

gila lah, bs internetan di kamar jd godaan syaitonnirojim bgt nih buat BELAJAR tiap malem. wets gw kan anak teladan yang rajin belajar selama dua jam setiap malam, supaya kita tetap ingat apa yang sudah diajarkan ibu dan bapak guru di sekolah (hmm percaya?). jelas-jelas ini benerbener godaan terkutuk banget nih buat gw wakakak. ya biarlah, ga ko ga bakal kelewatan ;p

hmm pokonya gw seneng banget lah temantemanku semua! wehehe.

gila lah tadi gw makan di chicken story dan gw terharu banget sampe nyaris menitikkan air mata, makan di situ MURAH dan SEJAHTERA bgtlah gila! hmm kombinasi yg sangat jarang ditemukan di restoran mall sodara2. selama ini gw pikir gw cm bisa makan sejahtera gocengan doang di bazaar. haha ternyata oh ternyata

sebenernya gw udah denger ttg si paket lima ribu itu sih. tp baru nyobain td aja yeah oh yeah!
sumpahlah terharu bgt td. dgn goceng saja sodara2 anda akan mendapatkan nasi hangat, ayam, tempe, dua timun satu tomat sehelai selada dan sambel, plus coca cola yg sodanya kayanya udah ilang semua wakakak tp ya biarlah ttp lumayan sejahtera ko.

hmm seneng deh kalo di blog bs cerewet tanpa rasa sakit ya hmm curcol cenah. soalnya gw lg ada SARIAWAN DI DINDING PIPI hmm bayangkan saja derita yang kujalani selama ini teman, sungguh tiada terperi yaya lebay. sampe2 gw kl ngomong jd kaya 'anak beghaol taphi belaghu gthu, terhus khalo ngomhong khaya makhan phermen' hahaha coba divisualisasikan sendiri betapa menyedihkannya gw. gw berdoa smoga calon presiden kt ga pernah sakit ky beginian. soalnya kalo sakit ky gw sekarang, ga bakal pernah bs ngomong tanpa diketawain.

tp eh eh jangan salah, gw lg masa penyembuhan. buktinya td dengan suksesnya gw ngomong 's' dengan baik dan benar, bener-bener bunyi 's' bukan 'ets' lagi wakakak.

aduh kepanjangan yah. maklum nih grgr kalo di kelas pendiam&pemalu jd weh tumpah ruah segalagalanya di sini haha lebay oge sih. udah ah. hari ini sangat sangat super lebay sekali (S3LS) yah sodarasodara. dadah dah daah!

tinceuu