november and america's new president

by

sabtu, 01 november 2008: nampil kpa di savoy homann.

minggu, 02 november 2008: f1 race @ brazil . dan dgn dramatisnya hamilton menang di lap2 terakhir ! so shit men x(

senin, 03 november 2008: :|

selasa, 04 november 2008: ITO NURARIEF ulangtauun ;D tp dy belum traktir ke PH.

rabu, 05 november 2008: REZA KAESAR ulangtauun. mr. DJIWA MARGONO ulangtauun. dan tetep belom ada yg traktir ke ph

~ohiya. presiden amerika baru. BARRACK OBAMA (atau gimanapun cara nulisnya yg bener.


nah, bicara tentang si obama. gue bingung bgt kenapa dy kepilih jd presiden aja ampe banyak org indonesia yg terharu ampe bikin pesta perayaan. gue sih bisa ngerti kl yg ngerayainnya tuh temen2 masa kecilnya di indonesia.

tp plis deh ya. gue tau dy emg pernah ngabisin masakecilnya di indonesia. tp itu ga bikin kt jd HEBOH bgt jg gitu ya? toh dlm kampanye dy jg dy sm sekali ga nyinggung2 indonesia.

kayanya smua org bener2 merasa penting bgt lantaran s obama ini pernah tinggal di indonesia. gue denger2 rumah yg pernah ditinggalin obama waktu dulu malah banyak yg nawar pgn beli ampe 150miliaran. ehbuset, mahal banget kan tuh. padahal gue pikir saking udah lamanya si obama tinggal di situ, jejak-jejaknya udah ga kelacak lagi bahkan ampe bau keteknya pun ga akan bisa kecium lg. trus apa spesialnya?? apa ada jejak langkah si obama yg bisa lo abadiin disitu?

nah, saking hebohnya semua syalalala ini. gue malah ga abis pikir. apa jangan2 SDN Menteng yg pernah jd tempat obama sekolah langsung masang spanduk gede-gede:

"sekolah ini pernah jadi tempat menuntut ilmu presiden amerika"

dan gue ga lebay sama sekali tentang ini. waktu sd apalah itu yg ada di jalan aceh aja jd tempat syuting film sherina, sd itu kan langsung masang spanduk gede2: "tempat syuting film petualangan sherina" dengan bangga. nah sekarang obama kan jauh lebih berprestise drpd sherina, jd mungkin mereka bukan cuma bikin spanduk lg, tp udah bikin baliho.

nah, gue mulai ngawur kan.

ya, selamat berlebay2 ria menyambut pergantian presiden amerika :D



salam,
tinceuu