"flying" days

by

aah..
i feel like flying everyday ..

gatau knp gw ngerasa ngelayang aja nih setiap hari.
oke.
bangun. sholat subuh. ritual pagi syalalalala. berangkat sekolah. ngegosip di kelas, tidur atau ngelamun. bergahol ke bazaar. pulang kadang maen sama soreangs duaipatiga, kadang ke rangka, kadang.. gatau lagi. ampe jam limaan. magrib nyampe rumah. ngenet bentar (kalo komp lg ga dijajah kaka sulung gw). terus ke kamar. tidurtiduran. gunjrang ganjreng gitar. belajar kalo besoknya ulangan (dan kadang-kadang sih tetep ngelamun2 lg, tp bedanya di depan gw ada buku pelajaran aja gt). dan tidur (atau ketiduran).

that's it.

diulang-ulang terus setiap hari, enam hari dalam seminggu mines minggu (oke, sabtu mgkn emg ga belajar tp biasanya gw tetep ke sekolah). which means sekitar dua puluh empat hari sebulan. which means lagi dua ratus delapan puluh delapan hari dalam setaun. FIUUH !



gw ga merasa keberatan. itu semua emg tetep fun buat gw, walaupun keliatan monoton tp gw ga bosen2 amat.
tp entah knp bbrp hari trakir ini gw ngerasa CAPE. soo sooo tired.

banyak tuntutan dr sekolah, tugas dan blahblahblaah segala macem. ah fak. gw masih ga peduli. tp kadang2 bikin gw lumayan ketarketir juga malem2 sblm sekolah. belum lg beban gw sbg humas kpa, gw bingung aja gt ya ngerjain proker yg ga kelar2 (dan cari waktu kosong selain waktu latian dan waktu yg anak osis ga bentrok). dan blm lg gw punya jadwal tetap latian.

dan belum lg sesuatu yg mungkin sepele tp sangat penting buat gw dan urutan prioritasnya lumayan okpunya:

fun time.

bukan, ini bukan fun time coklat. tp fun time! waktu yg bener2 punya gw, waktu yg bener2 bisa gw isi semau gw, entah itu cuma tidurtiduran di rumah smbl ngenet atau baca majalah or apapun lah, atau gw bergahol bareng soreang girls ;D entah itu ke ngopdul atau kemana, atau begahol jg sm anak2 kpa .. gw butuh bgt itu semua.. waktu yg bener2 "my time" dan hak mutlak gw, a time really spent for me , bukan untuk menuhin tuntutan atau segala macemnya.


akhir2 ini jadwal gw bener2 paciweuh, sampe gw bingung kapan gw bisa nemuin my fun time itu. dan ujung2nya gw ngelayang aja ngejalanin hr gw yg emg ud terprogram.. begini begini begini lalu begitu dan blablablaaa..


ah fak.

gw butuh waktu.
ah dasar, waktu bener2 dimensi yg paling ga berbatas tp paling mengikat dan membatasi.

~tinceuu.