busabar kpa '29 ..

by

as always buka forum curhat..

gue: kenapa ya gue suka ngerasa nyesek sendiri. gue punya suatu emosi-bukan cuma suatu, tp banyak, tp gue ga bisa ngenalin semua itu. gue cuma ngerasa it's so full, tanpa gue bisa mengidentifikasi satu-satu what i really felt that time ..

(hmm, ga, gue ga ngomong dgn bahasa secanggih itu. but it sounds better than the real lines i said that time ;D)

dan gue ngerasa lumayan terusik sedikit dgn jawaban yg gue dapet..


"mungkin lu terlalu banyak nyimpen suatu masalah buat diri lu sendiri. sampe akhirnya semua itu meluap-luap, ga tahan lu simpen sendiri dan ingin lu share dengan seseorang, lu bingung untuk mulai darimana karena lu terlalu menumpuk semuanya. dan akhirnya semua perasaan lu itu tertimbun, dan lu ga bisa ngenalin itu semua."



sad to say but it's right.


gue adalah tipe orang yg keliatan extrovert dr luar, tp mengenai diri gue sendiri sebenernya gue sangat, sangat introvert. gue adalah tipe orang yg berusaha untuk menampilkan the same, odd, really 'me' face everytime, ekspresi menyenangkan, ekspresi bodoh.

and it feels great to have that 'me' face when i'm interacting with my peers, but when i go home and i am alone, and i put off that 'me' face, i feel so burdened and empty indeed.


kosong.

lelah.

emotionally drained.

dan gue bisa rasain semua itu. semua perasaan itu, yg terlalu banyak itu.
semua bisa gue rasain, dan percaya deh, kalo lu ngerasain terlalu banyak perasaan yang beda, yg bakal lu dapet adalah perasaan yang SANGAT GA ENAK BANGET.

gue menganalogikan semua hal yang terjadi dengan hati gue- dan perasaan gue, sebagai suatu timbunan sampah. terlalu banyak buat lu kenalin satu per satu wujudnya dan baunya, tapi lu akan ngerasain suatu bau yang ga enak banget, akumulasi dari semua timbunan-timbunan itu. well, i've had mine already here.



so, balik lagi ke topik..

gue janji sama diri gue sendiri. mulai sekarang, gue bakal:
  1. lebih mencoba mengalah sama diri gue sendiri. means, instead of putting on that same face, i'll try to let my emotions shown.
  2. lebih mencoba percaya sama orang lain.
  3. ga nyimpen perasaan gue untuk diri sendiri
  4. jujur dan terbuka


hmm. let's see.