days HOME

by

seekor kalong pun kalo sakit pasti balik ke rumah juga.


kalong=gue

yaa, sejak kelas dua gue makin betah aja di sekolah dan ga pernah nyampe rumah sebelum magrib. ya istilahnya, gue ga pernah ketemu sama matahari di rumah. pergi pagi, pulang malem. dan waktu liburan jg sama aja. kerajinan ke sekolah amat gue.

dan akhirnya tiga hari trakhir ini si kalong pun 'berpulang' ke rumahnya.


haha. gue akhirnya terkalahkan oleh virus-virus gejala tipes.



awalnya hari kamis. gue bangun tidur tiba-tiba sakit badan (oke, ini sih ga ada hubungannya sm sakit gue, tp yaa just FYI aja deh ya ;p) dan mau ULUM olahraga aja gt ya. untungnya really really thanks god lari 12 menitnya ga jadi, jd waktu hari kamis cm tes senam lantai doang dan gue masih lumayan bisa walopun dgn badan yg sakit-sakit berasa nenek-nenek aja.


terus waktu pelajaran komputer (dan seterusnya) tiba-tiba gue sakit kepala tak tertahankan. dan setelah pulsek langsung gue nelepon s ibu minta jemput. akhirnya kaka gue yg jemput dr kampus dan gue langsung tepar di rumah.



kemaren (jumat) garagara panas ga turun-turun + mual2 terus akhirnya disuruh ibu ke pramita buat tes darah. dan SUMPAH deh pas ngambil darahnya tuh bener-bener sakit banget parah ! dan setelah diambil hasilnya, ternyata dari 8 virus tipes, gue positif 2 virus. (ah, gue bingung gmn ngebahasainnya soalnya gue juga ga ngerti2 amat)



dan akhirnya si kalong ini pun ISTIRAHAT TOTAL di rumah dan ga boleh kemanamana :(

yah, ambil hikmahnya aja deh. mungkin Allah pengen gue tinggal di rumah sekalikali :D



salam sakit dr tinceuu