genteng rumah dan langit

by

hal paling oke yg bikin gue bener2 ngerasa keren tinggal di tanah bojongkoneng gue ini:

genteng rumah

ohmigod. gue benerbener bersyukur bgt rumah gue punya spot yg ky gini. genteng rumah yg bisa lo naekin, dan di atasnya lo bisa liat langit yg luaaas bgt. aplg kl malem2, lo bs liat pemandangan bandung yg oke bgt itu.

dan gue adalah org yg paling manfaatin spot ini. gentengrumah selalu jd tempat nongkrong gue tiap kali gue ngerasa gaenak hati , atau gue ngerasain apapun yg bikin gue ga tenang.

disini entah kenapa gue bisa ngerasa nyaman banget. cuma ada gue, genteng, dan langit. disini gue bisa lepas dr semua kepurapuraan, gue jd diri gue sendiri, gue jujur sm perasaan gue, dan itu yg bikin gue nyaman. di tempat ini gue baru bisa "lepas". cuma gentengrumah. dan cuma genteng rumah GUE.


biasanya sih gue ngedatengin genteng rumah malem-malem. kl gue lg gelisah dan gaenak hati. manjat ke tempat terujung, yg view.ny plg bagus menurut gue. terus gue diem aja. kadang tidur sambil ngeliatin bintang. kl parah bgt, kadang gue ampe nangis-nangis anak tiri sampe mejrot-mejrot. gue ngerasa aman ngelakuin itu semua. this is my private place.

kl gue lg nangis2 gt, gue pede aja sih gakan ad yg denger. soalnya tetangga gue sih adem-adem ayem aja - setau gue sih. siapa tau sebenernya walopun mereka diem-diem, tiap arisan mereka nyebarin gosip hantu-hantu penghuni loteng yg suka ngeluarin suara-suara nyeremin malem2. oh oh, mereka kan gatau kl itu gue.

tp untungnya gue ga pernah denger berita2 miring semacam itu. jd, gue masih aman.


intinya, gue bener-bener cinta genteng rumah gue.

sayangnya sekarang ud mulai musim hujan. artinya kadang2 genteng rumah gue basah. dan kalopun cukup kering buat gue pake nongkrong, gakan ada bintang gara2 ketutupan awan.

uda lumayan lama gue ga ngunjungin tempat kojo gue ini.

gue kangen genteng rumah. gue kangen langit.


makasih ya buat orang yg udah ngasitau gue kerennya genteng rumah dan dasyatnya langit.

resep lo bener2 manjur. genteng rumah bener2 jd tempat kojo gue sepanjang masa.