fundaybeforehell ;p

by

pertama kali nih benerbener I HATE FRIDAY.

besok bagi rapot tengah semester. shit. dan nilai gue tuh ancur-ancur banget aja gitu yaa. gue sih udah wanti-wanti sama s mama, biaar ga kaget liat rapot gue yg pastinya wooooow. janganjangan malah s mama lagi bikin naskah khotbah nih buat besok skg di kamarnya.

dan abis hellish week alias ULANGAN TENGAH SEMESTER, kita belajar biasa aja doong. kepsek baru yg mukanya mirip bapanya nana si tukang miegatay di bazaar tiga itu bener-bener ngehe! dua hari belajar, terus besok bagi rapot.

ga heran kan kalo hari ini gue bener-bener ga mood belajar?

hari ini gue ke sekolah cuma bawa seragam ganti (berhubung hr ini olaraga) dan binder. ga bawa buku catatan. ga bawa buku gamtek. itu pun olaraga gue ijin berhubung gue lg cedera lutut gt. jd intinya gue bener-bener not in the mood for school.

terus pulang olaraga, gue masi seger-seger aja gitu sementara muka yg laen ud pada gajelas bentuknya dan baju olaraganya ud basah sebasahbasahnya. wouwow. dan kita pun ngaso ke kosan ijah. pada setuju melancarkan aksi GA GANTI BAJU alias pake baju olahraga berbau kesang itu seharian.

berduabelas sang ibu-ibu soreang pun ngaso di kosan ijah sambil ngegosip. males balik ke sekolah. lagian si bu yattini guru b.ind jg ga masuk. akhirnya kt pun ga balik k.skolah ampe istirahat.

istirahat balik k.skolah.

makan. belajar TIK (ga sih, sbenernya sih gue main game-game flash yg ada d.komputernya aj). terus belajar b.ing.

dan disuruh ganti baju ke seragam sm guru b.ing plg rese sedunia berinisial ANGEL.


akhirnya ganti baju.

pulsek. gue ngaso dulu sebentar di rangka. rakoor sama anak-anak humas. terus diem gajelas sambil nunggu jam setengah tiga. laper, tapi ga ke bazaar. soalnya, hr ini saski nraktir ibu-ibu soreang ke potluck.

terus nining minta dianter ke BCA.

pake motor bebek.ny syifa yg udah empod-empodan mesinnya, ga ada spion, dan kt riweuh2an aja gitu di motor.


nyampe BCA dgn selamat walopun ada insiden" grgr gue ud lama ga pk motor bebek ;p

s nining ud panasdingin aj tuh.


transfer uang.

balik-balik , ujan doong yaa.


makin mantaap aj tuh. jalannya licin kan jadinya.

deuh. perjalanan balik s nining ud riweuhriweuh aj.

dan gue pun bilang: "nining diem ih! tenang aj! aing jd ikut degdegan yeuh"


dan akhirnya s nining pun diem.


nyampe skolah , jam tiga doong . gue ud takut aj gt bakal ditinggal. akhirnya gw sms saski

"sas, dmn?"

dibales. "hayu bentar lg kt brgkt"

dan akhirnya anak-anak pun pd berkumpul. ibu-ibu soreang mines IJAH dan BILA.


gue nono tania deasy atteu ke potluck pake mobil tania.

dan kita gatau jalan ke potluck gt yaa . s deasy sm atteu yg ud pernah k potluck , eh malah ga apal jalan.

setelah sempet nyasar2 dan ngebolang, akhirnya nyampe jg.


saski, marbel, dinna, mamih, nissa ud nyampe duluan.


kita pun pesen terus pindah ke VIP room.

sambil nungguin si pesenan kita pun foto2 (as olweys)

dan akhirnya pesenan dateng. plus seesha.

kita pun pd rame-rame ngabisin makanan masing2 plus madokin makanan org , terus nyobain seesha.

gue baru pertama kali nyoba seesha , haha lucu jg. selang seesha pun ngider2, pd mauu nyobain teaa.


makanan ud abis. tp kita pgn ngaso2 dulu gt.

dan akhirnya kt pun NGEGOSIP. haha, bagian plg rame nih. kl ud ngegosip bs cenghar , hot lg gosipnya.

gosipnya aj sampe ganti2. hahahah, radarada kejam sih. tp da bodor. duh soak deh ketawa2.


fun fun day :)


bener kt yg laen : "puas-puasin hr ini maen , besok kan neraka"


haha. gue ud menyenangkan diri hari ini !



salam,
tinceuu