colors of the world

by

apa yg menyenangkan dari sebuah kendaraan bernama ANGKOT ?

angkot=angkutan kota
which is
sebuah kendaraan umum yg paling banyak digunakan di bandung

okelah angkot itu sumpek, panas, sesek, and all~

tp gue tetep menemukan satu sisi fun stiap kali gue naik angkot. yg bikin gue ga pernah (bkn ga pernah jg sih, tp JARANG mgkn tepatnya) ngerasa keberatan amat naek mobil satu ini.

gue menemukan satu sisi fun yg ga akan mungkin gue dapet tiap kali gue, sebutlah, dianterjemput atau naek taksi.


the thing is that you can find colors of the world here :)

apa maksudnya ya ? hmm. gue juga bingung untuk ngejelasin apa maksudnya. maksud gue, kita bisa nemuin berbagai macam orang dgn berbagai macam karakter, really really really broad variation of people.

gue seneng tiap kali naek angkot, gue merhatiin tingkah laku orang-orang yg naek dan turun.
dan mereka emang bener2 bisa jadi penghilang suntuk. kalo aja lo bisa nemuin "sesuatu" itu. sesuatu yg bisa bikin lo betah2 aja di kesumpekan angkot itu.

kadang ada ibu" ngegosipin ttg anak-anak terus diskusiin hasil belanjaan mereka. nenek" yg bawa keranjang belanja dan naek turunny aj hrs dibantuin. cewe" sma yg ngegosipin cowo, temen-temennya, dan syalalala. orang yg lg pedekate dan pacaran. cewe kantoran yg sibuk ngobrool di telepon, kadang malah ampe berantem segala. ibu" gahol yg ga biasa naek angkot, yg uda pucet aj mukanya kl mang angkotnya nyetir barbar. anak" sd baru pulang sekolah yg lucuu aj gt. and many moore.

trus lo bakal sadar berbagai dimensi dunia yg lo ga kenal (dan yg lo kenal)
and it's just a fun thing.
dan lo jg bakal sadar kl ternyata different people makes up the colors of the world. ky bahan" yg bener" beda diaduk-aduk, tp menghasilkan sesuatu yg oke bgt. entah lo mau nganalogiin itu sbg apa. kue, atau kopi, atau apapun.

apa gue lebay kl gue menjejalkan dunia yg benerbener gede ini ke dalam sebuah angkot? mksd gue, gue menggambarkan dunia ini dgn sebuah angkot?

gue rasa engga.
seengganya, walopun seluruh dunia ga mungkin bisa muat di dalam angkot yg sumpek itu, lo bisa ngenal mungkin sepotong aja. dan bikin lo mikir jg .. di dalam mobil yg segini kecil aja lo bisa nemu hal yg segitu banyak, gmn kl lo bener" menjajah seluruh dunia? much much more.

so gue rasa, angkutan umum ini bisa jd something fun jg. bisa cukup worthed buat dicoba jg. :D

salam angkot dr tinceuu ;)