!!!

by

kemarin nemenin ayah dan kakak driving (latihan golf gitu) di siliwangi, and while waiting for them i had some nice talk with my mother.

dan kemarin bener-bener bikin aku jadi kagum sm ayah aku, he's a hard learner. beneran deh beliau orang yang super pembelajar dan pekerja keras banget. kakak aku aja udah berenti latihan gara-gara capek, tapi ayah aku beneran deh itu sampe mandi keringet ga bosen-bosen, belajar terus gimana cara mukul yg bener dll dsb, padahal kata aku sih udah bagus-bagus aja segitu tuh. tp ayah aku bener-bener ga akan pernah berhenti belajar sampe bener-bener memuaskan menurut beliau. dan usaha dan kemauan beliau beneran luar biasa gitu.
terus ibu aku juga cerita, katanya ayah aku dari dulu emang kaya gitu. bad at giving up gitu. mempelajari sesuatu tuh ga pernah setengah-setengah, dan orangnya tekun. kakaknya ibu aku dulu sekelas sm ayah aku pas SMA, dan katanya emang ayah aku walopun ga terlalu pinter gimana jg, tapi tekunnya luar biasa.

hmmm jadi inget kemarin pernah dibilang sama ayah aku, aku kalo ngelakuin sesuatu tuh orangnya setengah-setengah. haha, bener juga sih dipikir-pikir. apalagi kalo dibandingin sama ayah aku. curiosity banyak, jadi banyak nyoba. tp ditinggal di tengah jalan. ga ada yang dituntasin sampe oke berat gitu.
kadang sebenernya aku mikir, kayanya aku udah rada telat deh buat mutusin interest aku dimana dan mendalami interest aku itu. orang lain udah mulai dari waktu masih kecil gt. rata-rata dari pas sd lah. dan kadang pikiran itu yang bikin aku jadi setengah-setengah. mikirnya, ya mau semaksimal apapun aku kayanya aku ga bisa terlalu berkembang juga kalo baru mulai sekarang. tapi atulah, jadi malu sendiri mikir kaya gitu kalo liat ayah aku. kalo liat beliau beneran nyadar deh, ga ada kata telat buat belajar ya. haha.
yaaa i need to learn from my father ya. contoh ada depan mata gitu, bodoh aja kalo ga sadar-sadar harus merubah diri dan harus jadi kaya gitu. malu ah sama orangtua. padahal masih muda, waktu buat belajar dan berkembang jauh lebih baik kan lebih banyak.