well..

by

feel free to raise an eyebrow hearing this, but yes, for some particular things i have a pretty far vision ahead (and when i say pretty far, yes i really mean it). mungkin hal-hal yang buat orang lain 'yaudahsih itusih urusan nanti aja', but well i can't compromise to that. i feel that doing something in which i can't foresee any goods ahead is just a waste of time. this specially applies to important decisions in life such as career, living principles, relationships, and so on. saya akan berhenti kalo yang saya lihat cuma dead-end. bahkan meskipun dead-end nya itu masih bertahun-tahun di depan. i'll stop right at the moment i see the dead-end. karena buat saya hal-hal yang penting dalam hidup itu harus dibangun dari sekarang. dan saya akan mulai serius dalam menentukan langkah dari sekarang, walaupun istilahnya saya masih belum apa-apa dan belum nyampe mana-mana. dan saya pantas gagal, jika kegagalan itu adalah harga yang harus saya bayar untuk dapat mencapai ekspektasi saya di masa depan.