daydream is totally better

by

kenapa ya, saya benci mimpi

mau mimpinya bagus, mimpi buruk apalagi
kadang-kadang mimpinya totally random-and-makes-no-sense-at-all, kadang-kadang mimpiin tentang suatu hal yang totally came-out-from-nowhere, kadang-kadang.......... hal yang sangat dekat sekali dengan sumber stres pikiran haha naon
saya ga suka mimpi
saya ga suka perasaan sulit mengingat mimpi yang sedikit blurry, yang cuma keingetan sedikit random flashes nya aja, which don't build any story at all. the random flashes don't help much. i can remember in such a blurry way, that i had a dream about something, but WHAT THING, to be exact?
saya mencoba mengingat tapi gak bisa, cuma keingetan satu-dua adegan yang kayanya sama sekali ga berbenangmerah
jadi percobaan mengingat gagal
terus kesel aja gara-gara gabisa inget haha
but sometimes the dreams were totally vivid. sangat sangat sangat jelas. bangun-bangun pokonya inget, sampe ke hal terkecilnya
dan itu pun saya ga suka. karena biasanya mimpi yang saya inget tentang apa itu, mimpi yang asik
asik............. untuk emosi saya
tapi tidak untuk pikiran saya

ah, itu ya kenapa saya benci mimpi
saya benci ketika pikiran saya tidak bisa mengendalikan emosi saya. tidak bisa menjaga emosi saya untuk tetap ada di jalur yang benar. tetap terkoridor. tetap punya batas
kadang-kadang emosi dan perasaan kita, they turn wild
dan saat-saat itu saya butuh pikiran saya untuk mengendalikan 'keliaran' emosi itu. dan saya nyaman ketika saya merasa terkendali
tapi di mimpi, ah saya tidak punya pikiran saya
cuma ada...... perasaan dan emosi. they take the lead. totally uncontrolled. what a mess
rame sih.... asik sih.... pas mimpinya tapi
tapi begitu saya bangun..... i feel totally bad for the dream i just had
saya benci, inget atau ga inget dengan jelas mimpinya gimana, saya benci gimana perasaan saya bener-bener 'jujur' di mimpi itu
all the feelings, emotions, wants, greed, selfishness, they came out so freely
mimpi buruk, saya gasuka. mimpi bagus....... pas bangun ga suka juga -__-

aneh ga ya?
saya suka ngerasa bersalah kalo mimpiin hal yang bagus tapi bertentangan dengan logika dan pikiran saya. haha
ah ga suka mimpi ga suka ga suka :(
ah gausah mimpilah tidur tuh