uji kesabaran (Y)

by

baca salah satu komen foto publikasi KOA VIII manteplah uji kesabaran ckck.

sumpah panassss banget bacanya dan merasa pengen menyindir keras saking sensasionalnya. pengen nyepet ga kalah pedesnya. tapi saya sadar kalo saya ngelakuin itu artinya saya udah 'kepancing' dan nunjukin kalo saya sama kekanakannya dengan 'mereka' (orang personal, bukan organisasi). heran juga, kalo mereka bangga sama organisasinya ko mereka ngelakuin hal yang sangat ga etis dan bisa mencoreng nama organisasi mereka.
zzzz buat apa sih cari musuh. kaya surat Al-Kafirun aja lah, kamu berserah diri dari apa yang aku kerjakan dan aku berserah diri dari apa yang kamu kerjakan. at least kalau merasa ga sejalan dan ga sependapat, why bother with our business? jangan berusaha merendahkan organisasi lainlah, jangan cari musuh apalagi satu almamater.
hmm sekian dan terimakasih. tarik napas... buang... oke tinc sabar tinc jangan tergoda buat memperkeruh masalah.