kripik setan debrina

by

snack ini mungkin sudah akrab di telinga kita. setan berasosiasi dengan sifat pedas. sehingga keripik setan maksudnya adalah keripik pedas. keripik setan ini rasanya tentu saja pedas sehingga kita bisa memaki 'setaaan!' saking pedasnya. mudah dicari dimana-mana, tetapi kali ini saya akan membahas keripik setan supplier debrina.

keripik setan ini menurut informasi dari supplier, diproduksi di cimahi. bungkusnya lumayan besar, harganya tiga ribu rupiah. untuk warga ipa tiga, bisa beli dua bungkus dengan harga lima ribu rupiah saja. bisa dibeli di tiga ipa tiga, bisa juga dibeli di mang aep. ada dua jenis bungkus: bungkus yang dihekter dan bungkus yang dibakar lilin.
pedas dan berminyak, sehingga bersifat panas. tetapi tenang saja, bisa diademkan dengan adem sari (sebut merek) sesuai iklannya. jangan lupa adem sarinya diaduk delapan belas kali. oke, kembali ke keripik debrina. keripik ini renyah dan kriuk-kriuk. rasa pedasnya dinilai pas, tidak terlalu pedas. sehingga bisa dimakan nonstop, dalam artian ketika masih mengunyah tangan sudah mengodok bungkus lagi mengambil keripik lagi - ga ada istirahat minum air putih dulu.
keripik setan debrina ini termasuk keripik setan unggul dan layak saing. kriuknya pas, pedasnya pas. cocok untuk dinikmati bersama teman sebangku untuk mengusir kantuk jika pelajaran sudah semakin membosankan. apalagi kalau dinikmatinya sambil bergosip, makin mantap menambah 'panas' perbincangan.
sayangnya, bagi pembenci bawang mungkin akan sedikit terganggu dengan cita rasa bawang di sela-sela kriuknya keripik. rasa bawang ini cukup terasa, terutama saat keripik sudah mau habis. tapi, tidak mengganggu dan tetap bisa dimakan.

(P.S. debrina harus bayar nih udah dipromosiin makanannya di blog)