berjalanjalan dengan waktu

by

haha malam ini belum ngantuk dan gadag.
cek email.
seperti biasa banyak notif dari friendster.
asalnya mau langsung di mark all dan diapus.
tp tibatiba asa pengen liat comment2 di fs jaman dulu.
lalu triiing gue pun mengklik link fs disana dan meluncur menjelajahi fs ahahaha.

rasanya kaya jalanjalan dengan waktu.
mundur beberapa taun ke belakang

senyum senyum liat saya komenkomenan dengan mantan-mantan pacar kaka saya
hehehe
dan ada yg dulu tmn kaka skrg jadi pacar kaka saya.
dunia itu sempit ahahaha.

terus ada komenkomen dari orang orang masa lalu
(hmm when i say they're from the past, i don't mean it literally. cuma mereka emg DULU sangat memengaruhi hidup saya)
rasanya campur aduk baca komenkomen itu.

ada ledekan2 yg so yesterday banget
masih inget?
tongpram, wildboar biadab, kodok, iklan boneeto, tomel
dan ada falubatik :">

hmm sekarang ledekan itu udah ga kedengeran lagi. oke sekarang eranya meledek dengan kata "timun" zzzz

tp kangen bangetlah baca temen2 ngisi komen fs dengan panggilan2 lama itu.

terus ada komen2 yg bener2 berhasil bikin saya blushing (lagi)
dan bikin saya inget kalo saya pernah jadi berharga buat orang lain
saya pernah jadi penting buat orang lain
oke itu privacy haha kalo mau tau juga ya ubek2 aja dah komen2 sampe bulukan
tapi satu yg bisa dipajang di sini:
"percaya kan hal yang ga mungkin bisa terjadi?"

iya percaya loh
saya harus percaya kalo sekarang juga pasti ada seseorang, entah masih orang yang sama dengan dulu, entah orang baru, yang menganggap saya berharga dan penting juga =)

terus saya baca komen2 yg saya tulis di page saya sendiri
kebanyakan bergalau2an dan saya masih inget banget tentang apa dan untuk siapa komen2 yg saya tulis itu.
oke. dulu pada masanya saya nulis itu saya bener2 ngerasa galav to the maxxxxxx haha lebay
tapi sekarang
saya senyum2 sendiri aja malah ketawa dalam hati (hah bisa gitu ya ketawa dalam hati) liatnya
yg dulu saya galauin tuh sekarang udah biasa2 aja gt.

udah bisa diketawain
itu saya setaun yg lalu.

sekarang juga ada lah yg saya galauin. objeknya beda. masalahnya beda.
tapi mungkin setaun lagi, pas saya liat postingan blog atau mungkin tweet2 saya (haha udah ga fs lagi ya pas saya "jalanjalan" setaun lagi mah) saya bakal ngetawain saya yg sekarang kali ya?

haha jalani hidup ajalah sekarang mah.
seengganya saya tau nanti ada saatnya semua yg saya anggap sulit sekarang bakal berlalu dan bakal bisa saya ketawain nanti =)



makasih ya buat orang orang yang pernah, sedang, dan akan jadi penting di hidup saya.
setaun lagi kita jalanjalan lagi ya =)