perjalanan minggu ini grrr

by

senin

soksokan bawa evo kk gw yg kedua ke sekolah garagara gosipnya bakal ada ssc sampe malem tea. haha dan dengan nistanya evo itu pun diberi nama neng epo, padahal gw ga setuju soalnya si evo kan cowo jadi asalnya mau gw namain saepoloh, eh tapi katanya bagusan neng epo yaudah deh gw pasrah aja walopun jadinya si evo ganti kelamin. hmm jd ngmgn si neng epo gini haha. ah pokonya mh akhirnya bawa neng epo aja yah. alhamdulillah dijalan lancar walopun rada bombastis juga haha pas mau parkirnya. terus pas ke ssc eeeh ternyata eh ternyata tambahannya ga jadi dan jadinya kamisnya (cenah). lah terus ngapain dng gw bawa si neng epo. ah yaudahdeh ajang pembelajaran (naondeui)

selasa
setelah sehari bombastis bersama si neng epo akhirnya gw memutuskan kembali setia bersama honda beat putihkuu haha. pulang sekolah berpetualang sama mamih ke DU buat menyelesaikan segala urusan. abis dari DU nungguin jam 3 mau ngambil tiket symphonesia, nemenin mamih ke smoothie mau cari gelang cenah. dan sialanlah gw skrg ngerti dh, kalo mau ke tempat percutiesan kayak gt gw DILARANG cm bareng sama org2 yg cuties! soalnya gw juga jd kebawa cuties nih. kayak kemaren lah hmm asalnya ga ada niatan apa2 cm grgr terlalu dikepung kecutiesan akhirnya gw terkena bujuk rayu haha apa apaan dan akhirnya jengjeeeng pengeluaran tak terduga kan! padahal gw udah niat mau saving bgt lah haha ternyata eh ternyata hmm. abis dr smoothie yg akhirnya gw beli sesuatu dgn guilty pleasure yg amat sangat haha gw pun ke unpad DU ngambil tiket tea. terus balik ke sekolah, ke DU lagi dan pulang.

rabu
les seperti biasa sampe sore terus soksokan mau (un)surprise party buat ito hahahahahahaha konyol lah. panjang lah ya kalo diceritain. intinya mah nyangkut di (un)surprise party itu sampe maleem haha untung ada si honda beat sm gege yg nemenin (tp tetep dia yg untung sh yaa dianter smp rumah dgn selamat haha)

kamis
pulang sekolah ga ada kerjaan, bertiga sama nissa sama nono ke sushi tei. haha mulai hedon nih kaan. ga sanggup tp menahan godaan sushi hmm. kayanya gw nissa nono mamih bakal bikin sushi tei club haha abis kita lama2 ko jadi sering kesitu yaa. akhirnya nyushi lah kita bertiga haha tentunya dgn budget seadanya. sering2 aja ocha nya di refill. mati ketawa garagara mba2 galav sushitei. terus ke ssc dan ternyata lg tambahannya ga jadi hahahahahhaahaha.

jumat (hr ini)
ga sih hr ini mh biasa aja hehe les seperti biasa. eh tapi pas di jalan mau balik nyangkut dulu di riau junction. judulnya sih cuma mau beli minum tp yaudah gitu nyangkut intinya mah. dan gw hampir aja menghedon lg hmm padahal gw bener2 harus CUT IT HERE bangetlah duit gueeeeeee :'( :'( :'( untungnya hari ini selamat dari jurang keborosan grrr. nabung tiiiinc nabung!

intinya: gw boros.
haha
oke minggu depan gw mau mencanangkan program nol rupiah ah!
pokonya no hedoning haha kayanya gw butuh alarm reminder kehedonan nih ckck.