self-reminder

by

yaa self-reminder gw pasti ud beeping dgn hebohnya skrg.
i think i've gone way too much.

agak merasa puasa ini bener bener ga meaning bgt euy.
salah siapa?
salah gw sih.
puasa bukannya mikirin ibadah. malah mikirin hari ini mau pergi kemana, mau main dimana. ngabuburit bukannya yg berpahala, laah ini malah yg nyampah bgt. malem malem orglain taraweh, malah asyiik ngegosip sambil buka brg.

haa.
tiap hr yg ada di pikiran cuma: hr ini ada bubar ini. besok ada bubar itu. eh kalo bubar sama itu mending kapaan yah yg pd bisa? aduuh sabtu besok bentrok euy bubar pilih yg mana yaa?
berasa bulan puasa itu buat bubar yaah! haa we're over the line already!

ya Allah maaf yaa. ramadhan skrg bukannya sm keluarga malah banyakan sama temen temen. malah banyakan ngegosip, kelayapan ga puguh kmana mana. ramadhan skrg bukannya ngebanyakin ibadah ini mlh males malesan. cari kegiatan jg kayanya ga manfaat bgt :( :( pdhl ud kls tiga. belajar aja ga puguh, doa seadanya, ibadah ms seadanya yg wajib wajib aja. pdhl butuh bkn cm belajar tp doa jg. dan masih dgn sombongnya berharap mau masuk kuliah yg bagus? geez, i should have put a lot more effort if i want an equal result! sombong bgt sih tinc. bisanya jg apaa, soksokan lupa daratan (haha apalah).

ya Allah maaf.. maaf bgt.. ayo tinc nyalain self-remindernya lg. jgn somboong. back to the track okaaaay. usaha. usaha itu bukan cuma ada di pikiran. tp harus dilakuin. apa gunanya kt udah mantepin tujuan dan goal kalo usahanya nol.

ya Allah kalo sy mulai ga puguh lg ingetin yaah.. tegur lewat keluarga, tegur lewat temen2, tegur lewat orang2 yg sayang sm saya.. yg jelas tolong jangan tegur saya dengan menjatuhkan saya, dengan memberi saya kegagalan di saat saat krusial. tegur sebelum saya jatuh ya Allah.

okee turn on my self-reminder!

haa.