by


gw mau cerita kisah tragis cinta dan persahabatan binatang2 di gedung SR yang berujung matinya Hitler, kucing SR. kejadiannya hari Senin sore kemarin, dan Hitler udah dimakamin kemaren malem...

jadi di gedung SR dan sekitarnya (kantin arsi) itu ada 2 binatang yang berdomisili disitu, yah pokonya tiap hari keliarannya disitu. yang pertama namanya hitler, dia kucing kampung gitu warnanya putih ada corak itemnya, dan karena ada corak item di atas mulutnya yang mirip kumis hitler maka dia dinamai hitler. nah yang kedua itu anjing namanya roti, kenapa namanya roti gw kurang tau, pokonya dia adalah anjing ramah yang agak murahan gt sama siapa aja mau. hitler dan roti ini sebagai sesama binatang yang suka berkeliaran di daerah gedung sr, akhirnya jadi sahabat deket gitu. walopun yang satu anjing yang satu kucing dan persahabatan mungkin kaya ngelawan fitrah, tapi mereka ga peduli, seerat itu deh pokonya persahabatan mereka.
nah, ga lama ini, roti baru punya pacar, anjing betina warna coklat agak gold gitu. namanya siapa masih jadi polemik, kemaren baru isi kuesioner buat ngasih nama, tapi sementara ini nama yang paling populer sih morrin (jodohnya roti).

senin sore kemaren, di depan kantin arsi, hitler sama roti lagi main-main lucu gitu, ya seperti biasanya mereka main-main. mereka kaya saling gonggong-gonggongan dan meong-meongan dan kaya main-main berantem gitu. yah sama aja kaya kita kali ya, suka soksok berantem tapi berantem-berantem becanda antar temen gitu, nah hitler sama roti juga main kaya gitu. nah tapi pas mereka lagi maen, melintaslah morrin. morrin sebagai pendatang baru yang ga terlalu kenal hitler, salah paham dengan situasi yang dia liat. dia kira roti lagi berantem sama hitler. sebagai pacar baru yang mau cari muka dan soksok pahlawan, akhirnya dia (ceritanya) mau bantuin roti. morrin ngegigit hitler di lehernya. karena gigitan di leher itu lumayan fatal akhirnya hitler mati...... roti udah marah banget sama morrin sampe gonggong-gonggong marah gitu katanya, terus morrin jadi bingung gara-gara roti marah, akhirnya morrin pergi... dan mereka marahan gitu.

tragis banget kisah mereka, kalo lo masih ngerasa kurang bisa menghayati kisah tragis ini, coba aja lo bayangin, lo punya sahabat, terus lo baru jadian. tiba-tiba pacar baru lo ngebunuh sahabat lo. pas lo marah ke pacar lo, dia malah ninggalin lo gitu aja. gimana rasanya? dalem sobbbbb....


RIP Hitler, semoga hidupmu indah di alam sana ya....